Ilustrasi pengguna platform pesan (Andrea Piacquadio dari Pexels)

Platform Pesan Ini Tambah Kapasitas Panggilan Grup Menjadi 15 Orang

19 July 2021   |   12:47 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pada momen hari raya Iduladha kali ini, kasus positif Covid-19 masih cukup tinggi sehingga Genhype harus menahan diri dulu ya untuk keluar rumah demi mencegah penyebaran virus ini. Meskipun begitu, Genhype tetap dapat melakukan silaturahmi dengan menggunakan berbagai aplikasi pesan yang kini makin banyak.

Platform-platform komunikasi itu antara lain Whatsapp, Telegram, Signal, dan sebagainya. Ada juga platform komunikasi BiP.

Guna meraih pasar orang-orang yang ingin bersilahturahmi dengan menggunakan platform aplikasi pesan, BiP menambah jumlah partisipan untuk panggilan audio dan panggilan video grup menjadi 15 orang. 

Manajer Umum Teknologi Komunikasi dan Layanan Digital BiP Burak Akinci mengatakan pihaknya akan terus melengkapi aplikasi BiP dengan fitur-fitur baru yang akan membuat perbedaan dengan mengambil feedback dan tuntutan dari pengguna.

"Kami telah menjadi salah satu platform komunikasi yang tumbuh paling cepat secara internasional berkat fitur panggilan video grup kami, panggilan suara dan video dari web interface, disappearing message, terjemahan instan dalam 106 bahasa dan fitur pengiriman uang yang telah kami terapkan jauh sebelum aplikasi pesaing terapkan, serta kebijakan transparan kami tentang perlindungan data pribadi," katanya. 

Saat ini platform yang dikembangkan oleh para teknisi Turki ini memiliki pusat data di Turki.  Pengguna aplikasi ini juga telah mencapai lebih dari 82 juta pengguna di 192 negara. 



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

WhatsApp Kembangkan Enkripsi Cadangan Cloud, Aman Enggak Ya?  

BERIKUTNYA

Orang yang Belum Divaksin akan Dilarang ke Tempat Umum di China

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: