Cuplikan film Hotel Transylvania: Transformania 2 (Sumber gambar: Prime Video)

Rekomendasi 7 Film & Serial untuk Tontonan Libur Lebaran di Prime Video

21 April 2023   |   16:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Hari Raya Idulfitri  menjadi momentum bagi seluruh umat Muslim untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, sekaligus berkumpul bersama keluarga. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur Lebaran bersama keluarga, salah satunya menonton film.

Tak mesti ke bioskop, kalian juga bisa menonton film di platform video streaming di rumah. Ada banyak konten tontonan menarik yang bisa kalian nikmati bersama keluarga. Buat kalian yang sedang mencari rekomendasi film untuk ditonton pada momen libur Lebaran bersama keluarga, berikut adalah 7 film dan serial yang bisa kalian tonton di Prime Video.


1. Induk Gajah

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Bagi para penggemar komedi, bersiaplah tertawa sekaligus terharu bersama serial drama komedi terbaru Prime Video berjudul Induk Gajah. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, serial ini bercerita tentang Ira (diperankan oleh Marshanda) yang lelah dengan berbagai perjodohan yang dilakukan ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean).

Ira pun akhirnya memutuskan untuk menyetujui perjodohannya bersama Marsel (diperankan oleh Dimas Anggara), anak dari teman Uli. Bukan karena mencintai Marsel, namun justru karena Ira memiliki rencana lain atas perjodohan tersebut.


2. Cinderella

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Cinderella adalah sebuah film yang diadaptasi dengan sentuhan musik yang berbeda dari cerita klasik yang populer. Film ini berkisah tentang Cinderella (diperankan oleh Camila Cabello), seorang wanita muda ambisius dengan impian yang sangat besar.

Dengan bantuan Fab G (diperankan oleh Billy Porter), dia mampu bertahan dan mewujudkan impian-impian tersebut.  Disutradarai oleh Kay Cannon, Cinderella menyuguhkan cover lagu-lagu yang ditulis oleh beberapa artis musik terlaris sepanjang masa, serta dibintangi oleh pemain-pemain ternama seperti Idina Menzel, Minnie Driver, Nicholas Galitzine, dan Pierce Brosnan. 


3. Dr. Seuss Baking Challenge

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Jika kalian ingin mencari aktivitas seru bersama anak-anak, memasak bisa menjadi salah satu pilihan. Cari inspirasinya di Dr. Seuss Baking Challenge. Kompetisi memasak yang bertema Dr. Seuss ini menghadirkan 9 tim pastry chef dan seniman kue ke Kota Seuss, di mana mereka akan bersaing untuk menjadi warga kehormatan, mendapatkan kunci kota, dan memenangkan hadiah sebesar US$50.000.

Mulai dari The Cat in the Hat, Green Eggs and Ham, The Lorax, hingga Horton Hears a Who, setiap episode akan menghidupkan dunia Dr. Seuss dengan cara yang manis.


4. Hotel Transylvania: Transformania

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Film Hotel Transylvania: Transformania mengajak penonton untuk mengikuti kisah seru para monster lucu. Ketika penemuan misterius Van Helsing (diperankan oleh Jim Gaffigan) menjadi kacau balau, Drac (diperankan oleh Brian Hull) dan teman-temannya bertransformasi menjadi manusia dan Johnny (diperankan oleh Andy Samberg) menjadi monster.

Di dalam tubuh baru mereka yang tak sesuai, Drac dan Johnny harus bekerja sama untuk menemukan penawarnya. Dengan bantuan Mavis (diperankan oleh Selena Gomez) dan Drac Pack, mereka terdesak untuk menemukan cara kembali ke tubuh asal sebelum transformasi mereka menjadi permanen.


5. Kung Fu Panda: The Paws of Destiny

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Ajak anak-anak untuk menyaksikan keseruan petualangan bersama sang Master Naga, Po (diperankan oleh Mick Wingert) dalam serial Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Serial ini menceritakan empat panda muda yang pergi berpetualang setelah tak sengaja menyerap chi dari para master Kung Fu kuno.

Mereka pun meyakinkan Po untuk mengajarinya Kung Fu. Saat berlatih diam-diam di Desa Panda, seorang iblis kuno dalam bentuk seorang biksu yang damai bangkit dan bertekad untuk mencuri chi mereka agar dapat menguasai dunia.
 

6. Just Add Magic

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Serial televisi ini berkisah tentang Kelly (diperankan oleh Olivia Sanabia) dan kedua sahabatnya menemukan buku resep misterius. Mereka melihat bahwa ternyata itu adalah buku ajaib. Mencoba menggunakan resep untuk membebaskan nenek Kelly dari kutukan kuat, mereka menguak lebih banyak petunjuk tentang misteri Nenek dan belajar bahwa setiap resep memiliki konsekuensi besar. 


7. Nussa

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Didorong keinginan untuk disaksikan ayahnya yang berjanji akan pulang setelah setahun bekerja di luar negeri, Nussa (diisi suara oleh Muzakki Ramdhan) berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya. Namun ketika ayahnya mengabarkan bahwa dia tidak jadi bisa pulang, dan di saat yang bersamaan murid baru di sekolahnya yang bernama Jonni (diisi suara oleh Ali Fikry) menjadi saingannya di kompetisi sains, Nussa harus belajar makna dari bersyukur dan ikhlas.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Jadwal Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Cek Tata Tertib & Rute Akses Masuknya

BERIKUTNYA

Asyik, Setelah Absen Setengah Abad Indonesia Bakal Punya Pabrik Vinil Lagi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: