Gambar Makanan di Karen's Dinner (Sumber Gambar: Hypeabis.id/Florencia Irena)

Karen’s Diner Jakarta Bikin Sensasi Baru pada Bulan Ramadhan

23 March 2023   |   20:53 WIB

Pada umumnya, memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada pelanggan akan membuat suatu tempat menjadi ramai pengunjung, terutama jika diterapkan pada usaha restoran. Namun berbeda dengan restoran Karen’s Diner, restoran cepat saji yang memberikan pelayanan terkesan buruk kepada pelanggannya.

Karen’s Diner merupakan restoran cepat saji asal Australia sedang membuat hal baru pada bulan suci Ramadan 2023 ini. Seperti diketahui  restoran ini telah resmi hadir di Indonesia melalui kerja sama dengan Bengkel Burger. 

Sejak kehadirannya di Indonesia pada Desember 2022 dengan lokasi restoran ini berada di Jl. Panglima Polim IX No 5, Jakarta Selatan, ternyata mampu mengundang konsumen, khususnya kalangan anak muda yang tinggal di daerah sekitar. Tak hanya itu, banyak juga warga di luar Jakarta yang juga penasaran dengan layanan restoran ini. 

Karena sudah dikenal dengan pelayanan yang buruk dan suka marah - marah, pada bulan Ramadan ini, Karen’s Diner membuat perubahan dengan memberikan pelayanan yang ramah dan promo spesial. Promo yang ditawarkan adalah promo paket buka bersama dengan ketentuan yaitu, minimal makan bersama 10 orang akan mendapatkan gratis takjil dan juga gratis 2 hidangan pembuka.

Dengan memberikan pelayanan yang ramah pada Ramadhan ini, diharapkan mampu membuat pengunjung makin penasaran, sebab akan sangat bertolak belakang dengan ciri khas dari Karen’s Diner itu sendiri yaitu, marah - marah. Akan tetapi benarkah restoran Karen’s Diner bisa memberikan pelayanan yang ramah selama bulan puasa? Hmm pasti Genhype juga jadi penasan kan..

Walaupun terkenal dengan pelayannya yang tidak ramah, tetapi rasa dari menu makanan yang ada di restoran ini memang tidak perlu diragukan lagi dan pastinya halal ya Genhype

Untuk menu utama di Karen’s Diner X Bengkel Burger Jakarta ini adalah burger, dengan beragam pilihan burger yang harganya berkisar Rp120.000 - Rp140.000. Selain itu, restoran ini juga memiliki menu pendamping seperti, Chicken Wings, Crispy Fries, dll.

Baca juga: Cara Reservasi di Karen’s Dinner Jakarta, Cek Menu & Harga Makanannya

Untuk menu minumannya juga bervariasi, mulai dari teh, kopi, minuman bersoda, sampai dengan alkohol. Pilihan nama burger yang paling diminati dan disukai juga sangat unik seperti, The “I Want to See the Manager” Karen, Golden Lava, Royale Karen, dll.

Keunikan lainnya, juga terlihat dari kegiatan yang restoran ini berikan kepada pelanggan yaitu, sebuah kertas dan pensil warna yang nantinya setiap pengunjung bisa mewarnainya sembari menunggu hidangan disajikan.
 
Gambar Kegiatan Mewarnai di Karen's Dinner










Untuk datang ke Karen’s Diner, maka akan lebih baik jika Genhype melakukan reservasi terlebih dahulu ya melalui Direct Message ke instagram @bengkelburger. Restoran akan buka mulai pukul 11 pagi dan akan tutup order pada jam 10 malam dan pada hari weekend restoran ini bisa tutup sampai jam 12 malam.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Pameran Fotografi Closer to Ecuador Digelar di Galeri Nasional

BERIKUTNYA

Potret Kegigihan Perjuangan Sang Ulama dalam Trailer Film Buya Hamka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: