Menu Baru Secret Sushi (Sumber: Instagram/@Secretshushi_id)

Restoran Makanan Jepang di PIK Ini Cocok Buat Sushi Lovers

13 March 2023   |   11:00 WIB

Makanan Jepang sepertinya mendapat hati di masyarakat Indonesia. Berbagai kuliner asal Negeri Matahari Terbit tersebut telah menjadi favorit. Sebut saja sushi. Menu ini merupakan salah satu makan khas negara Jepang yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Hidangan sushi biasanya terdiri atas nasi yang dibentuk bersamaan dengan berbagai makanan laut, seperti, ikan, udang, gurita, dan rumput laut. Dalam penyajiannya, makanan ini akan disuguhkan dengan saus kecap asin, cabai bubuk, dan wasabi, guna sebagai pendamping dan untuk menambah kenikmatan pada rasa.

Baca juga: Burgushi, Menabrakkan Sushi dan Burger

Selain sushi ada sashimi. Kuliner ini biasanya berupa makanan yang dihidangkan dalam keadaan segar dan mentah. Identik dengan banyaknya penyajian menu laut segar yang dapat dimakan dalam keadaan mentah ini, membuat makanan khas Jepang semakin diminati.

Pilihan menu dari sushi dan sashimi juga sangatlah beragam, mulai dari olahan salmon, ikan sidat, tuna, gurita, rumput laut, dan masih banyak lagi. 

Di Indonesia sudah banyak restoran yang menyajikan makanan khas Jepang ini, salah satu restoran sushi yang baru dan sedang ramai dibicarakan publik adalah Secret Sushi by Okinawa Sushi. Warga daerah khusus ibu kota Jakarta, dan para pecinta makanan sushi tentu sudah tidak asing lagi dengan nama restoran Secret Sushi Ini.

Sejak berdiri pada 26 November 2022, restoran ini berhasil mencuri perhatian publik. Dengan menawarkan konsep makan sushi sepuasnya atau biasanya dikenal dengan restoran All You Can Eat sushi, membuat masyarakat semakin penasaran untuk segera mencobanya. 

Lokasi yang sangat strategis, tepatnya di East Coast PIK Jakarta, juga membuat restoran ini selalu ramai pengunjung. Tak hanya itu, restoran ini juga memiliki ruangan semi indoor dan semi outdoor yang cukup luas. Desain interior dari restoran ini pun sangat indah dan menarik, sehingga membuat pelanggan gemar untuk berfoto di lokasi. 

Pilihan menu makanan yang berlimpah, seperti beragam olahan, sushi, ramen, soup, salad, dessert, drink, dan fried, serta harga yang terjangkau juga menjadi alasan restoran ini diburu oleh para pecinta sushi. Selain itu restoran ini tidak hanya menyajikan makanan laut tetapi, Secret Sushi juga menyediakan makanan dari olahan sapi seperti beef volcano, beef enoki,dll.

Mengingat banyaknya peminat dan pecinta sushi, maka baru-baru ini Secret Sushi telah mengumumkan adanya menu baru yang sangat dinantikan oleh para pelanggan melalui akun instagramnya yaitu, @secretsushi_id. Menu baru itu seperti Chuka Idako , Chuka Wakame , Jellyfish, Salmon Rock & Roll, Shiok Maki, Salmon Kushiyaki, Salmon Soup, dan menu spesialnya yaitu, Gyukatsu.

Harga makan sepuasnya di Secret Sushi untuk satu orangnya berkisaran Rp350.000, dengan batas waktu makan yaitu 90 menit. Dengan harga ini, pengunjung bisa menikmati lebih dari 100 menu yang ada, dan juga bisa berulang kali memesan makanan yang di suka. Perlu diketahui juga bahwa setiap harinya restoran ini buka mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

The Last of Us Masuki Episode Terakhir Hari Ini, Cek Sinopsisnya

BERIKUTNYA

Daftar Lengkap Pemenang Oscars 2023, Everything Everywhere All At Once Kian Bersinar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: