Dua Lipa (Dok. Dua Lipa/Twitter)

Dua Lipa akan Tampil dengan Debut Aktingnya dalam Film Thriller ini

12 July 2021   |   18:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Dua Lipa akan melakukan debut aktingnya sebagai bagian dari pemeran all-star dalam film thriller mata-mata berjudul Argyle, yang belum lama ini diumumkan oleh produser Matthew Vaughn.

Lipa akan disandingkan dengan beberapa aktor lainnya seperti Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O’Hara, dan John Cena. Selain itu, Lipa juga akan mengisi bagian musik original untuk judul lagu dan skoring film tersebut.

“Ketika saya membaca draf awal naskah ini, saya merasa itu adalah film franchise mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming tahun 1950-an. Ini akan menggairahkan kembali genre mata-mata,” ungkap Vaughn dikutip dari Deadline, (12/7).

Film yang diadaptasi dari novel mata-mata yang akan segera diluncurkan berjudul Argyle garapan penulis Ellie Conway itu berkisah tentang seorang mata-mata terhebat di dunia bernama Argyle, yang terjebak saat dia melakukan petualangan keliling dunia.

Novel thriller debut Conway tersebut dijadwalkan akan diterbitkan dalam peluncuran besar pada tahun 2022 oleh penerbit Transworld Publishers Ltd, sebuah divisi dari perusahaan penerbitan multinasional Penguin Random House.

Selain itu, Argyle juga akan menjadi film pertama dari tiga film franchise yang berlatar di Amerika, London dan beberapa lokasi di seluruh dunia.

Film tersebut dijadwalkan akan mulai menjalankan syuting pada Agustus mendatang di Eropa. 

Sementara itu, Lipa sendiri tengah mempersiapkan album ketiganya yang beberapa waktu lalu diumumkan oleh pihak label rekamannya. Sebelumnya, bintang pop itu merilis album keduanya bertajuk Future Nostalgia yang sangat sukses pada tahun 2020 lalu.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

3 Resep Camilan Mudah ini Cocok buat Genhype yang Suka Ngemil

BERIKUTNYA

Eksploitasi PrintNightmare Bakal Meningkat, Lakukan Ini untuk Pencegahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: