BTS dalam video teaser Permission to Dance (Dok. HYBE Labels/YouTube)

Jelang Rilis 9 Juli, BTS Keluarkan Teaser Video Single Permission to Dance

07 July 2021   |   15:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah membeberkan rencana kolaborasi dengan Ed Sheeran, boyband Korea yang kian populer, BTS, merilis teaser untuk video musik single mereka yang akan datang berjudul Permission to Dance.

Diunggah melalui akun Youtube resmi HYBE pada hari ini, Rabu  (7/7/2021), video teaser itu menampilkan ketujuh personel BTS yang sedang menari dan bersenang-senang di sebuah latar tempat laundry di padang pasir.
 


Sesuai dengan judulnya, Permission to Dance adalah sebuah single dengan irama yang penuh energi positif yang mengajak semua orang untuk menari.

Lagu tersebut ditulis oleh penyanyi asal Inggris Ed Sheeran bersama musisi sekaligus penulis lagu Steve Mac dan diproduseri oleh Mac, Andrews, dan Stehen Krik.

Single Permision to Dance sendiri akan dirilis pada 9 Juli mendatang dan akan ditampilkan juga dalam versi CD dari single terbaru BTS yang menduduki puncak tangga lagu bertajuk Butter.

Selain itu, CD Butter yang akan rilis juga akan menjadi rilisan musik fisik pertama BTS pada tahun ini sejak CD Be yang dirilis pada November lalu yang merupakan album lagu-lagu penuh berbahasa Korea kelima mereka.

Sementara itu, aplikasi platform komunitas HYBE, Weverse, belum lama ini juga mengumumkan rencana untuk meluncurkan kartu kredit K-pop edisi khusus dengan menggandeng perusahaan kartu kredit Korea Selatan, Shinhan Card.

Bukan hanya itu, BTS juga baru-baru ini menjadi artis K-pop dengan Top 10 Hits terbanyak di Inggris yang menduduki posisi ketiga berkat single Butter. Itu memecahkan rekor setelah dua lagu milik musisi Korea PSY sejak tahun 2013 silam.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kehabisan Obat & Vitamin saat Isolasi Mandiri? 5 Herbal Ini Bisa Jadi Gantinya

BERIKUTNYA

Ini Daftar Event yang Meriahkan Ulang Tahun Ke-5 Pokemon Go

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: