Koleksi busana kasual dan timeless (Sumber gambar: Josephine Anni)

Merek Fesyen Lokal Josephine Anni Rilis Koleksi Busana Kasual & Timeless

28 December 2022   |   17:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Seiring perkembangan zaman, tren fesyen selalu ikut berinovasi dan menghasilkan berbagai gaya dan desain. Namun, di tengah perkembangan itu, ada pula desain fesyen timeless atau tak lekang oleh waktu, yang selalu akan diminati masyarakat, seperti salah satunya gaya busana semi formal atau kasual.

Busana dengan desain timeless biasanya menawarkan tampilan pakaian yang cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian lain, namun tetap memberikan kesan elegan di setiap kesempatan. Berangkat dari hal tersebut, merek fesyen lokal Josephine Anni merilis koleksi pakaian klasik nan elegan, yang kasual dengan desain timeless.

Berdiri sejak 2013, koleksi busana dari Josephine Anni identik membawa karakteristik pakaian yang nyaman, anggun, chic, dan muda. Lewat produk-produknya, merek ini menawarkan pakaian esensial hingga semi formal dengan desain sentuhan elegan yang unik, untuk menciptakan pakaian timeless yang cocok dikenakan di berbagai kesempatan.

Baca jugaKemenparekraf Sebut Industri Kreatif Fesyen Kian Potensial
 


Dalam keterangan resminya, Josephine Anni mengatakan dalam memproduksi koleksi fesyennya selalu mempertimbangkan kenyamanan konsumen, dengan cara menghadirkan desain-desain yang timeless dan warna-warna netral yang cocok untuk dikenakan semua orang.

“Setiap produk kami didesain agar dapat digunakan dengan barang apapun yang ada di lemari pakaian," demikian tulis Josephine Anni.

Pada setiap tahunnya, Josephine Anni pun konsisten menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi bersama ikon fesyen Indonesia yang memadukan gaya khas masing-masing dari mereka, tanpa menghilangkan ciri khas dari brand itu sendiri yang mengedepankan style elegan yang mudah dipakai.

Untuk tahun ini, Josephine Anni menggandeng Elxi Elvina, Vanny Adelina, dan Anastasia Siantar untuk menghadirkan koleksi yang mencerminkan gaya hidup dan kepribadian mereka. Koleksi kolaborasi ini membantu brand menciptakan inovasi produk baru dengan tetap mengedepankan kualitas desain terkini.

“Kami berusaha menghasilkan pakaian berkualitas tinggi dan memenuhi permintaan yang selalu meningkat dengan produksi in-house kami untuk memastikan semua produk dibuat dengan standar kualitas yang tinggi, juga menghadirkan koleksi-koleksi berkualitas tinggi yang mudah dipakai, dengan detil elegan klasik," tulis brand tersebut.
 


Untuk memberikan kenyamanan pada pemakainya, setiap pakaian Josephine Anni pun diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi yang dipadukan dengan jahitan premium. Kualitas menjadi fokus utama bagi tim desainer dan produksi brand ini untuk setiap rangkaian produk yang diluncurkan.

Setiap produk fesyen yang dibuat, akan melewati setidaknya empat lapis quality control atau pengecekan kualitas sebelum mencapai tangan konsumen.

Adapun, setelah mengeksplorasi gaya essentials dan casual semi formal dengan sejumlah kolaborator pada tahun ini, Josephine Anni akan meluncurkan koleksi kolaborasi lainnya pada pada paruh pertama tahun mendatang hingga musim panas.

Brand tersebut akan meluncurkan koleksi yang mencoba memenuhi gaya dan selera para kolaborator, dan mengombinasikannya dengan desain inovatif dan jahitan premium detail yang mewujud dalam berbagai jenis fesyen mulai dari kemeja, atasan, celana panjang, outer, blazer, rompi, dress, tank top, topi, hingga tas.

Baca jugaIni Alasan Brand Lokal Makin disukai Masyarakat Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Jelang 2023, Netflix Rencanakan Hapus Fitur Berbagi Akun dan Password

BERIKUTNYA

Cek 6 Titik Lokasi Festival Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: