Aktris Tunisha Sharma meninggal diduga meninggal akibat bunuh diri di lokasi syuting pada Sabtu (24/12). Sumber gambar (Instrgram Tunisha Sharma)

Profil Aktris Bollywood Tunisha Sharma yang Berpulang di Usia Muda

27 December 2022   |   15:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kabar mengejutkan datang dari dunia sinema Bollywood. Aktris Tunisha Sharma meninggal diduga meninggal akibat bunuh diri di lokasi syuting pada Sabtu (24/12). Perempuan berusia 20 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.

Dilansir dari Indian Express, Tunisha sempat ke kamar mandi saat istirahat syuting, akan tetapi dia tidak kembali setelah beberapa waktu. Orang-orang di lokasi syuting pun mencarinya dan menemukan Tunisha sudah tidak bernyawa.

Baca juga: 5 Film dan Serial Tentang Kesehatan Mental, Bikin Kamu Aware Soal Depresi & Bunuh Diri

Vanitha Sharma, ibu dari Tunisha lalu membuat laporan ke kepolisian terhadap salah satu lawan main putrinya, Sheezan M. Khan. Dia mengungkap bahwa Sheezan telah berselingkuh dari Tunisha saat keduanya masih menjalin hubungan asmara meski  berjanji akan menikahinya.

“Pertama, dia menjalin hubungan dengannya mengatakan bahwa dia akan menikahinya dan kemudian putus dengannya. Dia sudah terlibat dengan wanita lain, tapi menjalin hubungan dengan Tunisha, dan memanfaatkannya selama 3-4 bulan. Dia harus dihukum karena itu," katanya.
 
 



Aduan yang dilaporkan ibu Tunisha itu mengakibatkan Sheezan ditangkap dan ditahan selama empat hari oleh pengadilan Vasai sejak Minggu, (25/12). Kendati begitu, kuasa hukum Sheezan mengatakan bahwa pihak kepolisian belum menemukan bukti yang menyatakan bahwa kliennya mendukung tindakan bunuh diri Tunisha.

Tunisha Sharma merupakan aktris kelahiran Chandigarh pada 4 Januari 2022. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan karakter Chand Kanwar di serial bertajuk Mahaputra. Karirnya semakin meroket saat membintangi Chakravartin Ashoka Samrat sebagai Rajkumari Ahankara.

Tak hanya di serial sinetron, kiprah Tunisha juga mulai menarik minat industri film Bollywood. Dia mulai debut di layar lebar dengan tiga film sekaligus pada 2016. Yaitu Fitoor karya  Abhishek Kapoor, Baar Baar Dekho karya Nitya Mehra, dan Kahaani 2 karya Sujoy Ghosh.

Popularitas Tunisah semakin menanjak setelah dia membintangi serial Wala Love (2018), Ishq Subhan Allah (2019), dan Hero-Gayab Mode On (2021). Puncaknya adalah saat dia bermain dalam film Ali Baba: Dastaan E Kabul bersama Shezee Khan. Serial tersebut pun mendapat sambutan yang baik dari penonton.

Namun, ikatan chemistry yang terbangun di lokasi syuting rupanya terbawa hingga luar film. Shezee Khan dan Tunisha disebut sempat berkencan selama beberapa bulan hingga akhirnya putus 2 minggu lalu sebelum  Sharma ditemukan meninggal diduga bunuh diri.

Jenazah Tunisha sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit JJ Mumbai untuk postmortem dan diserahkan kepada keluarga pada Minggu, 25 Desember 2022. Adapun ritual penghormatan terakhir terhadap Tunisha Sharma akan digelar di Jalan Mira di Mumbai, India, pada Selasa 27 Desember waktu setempat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Waspada Bakteri Jahat Saat Pakai Tampon, Sebabkan Nyeri Hingga Kematian

BERIKUTNYA

Cek! Mulai Awal Tahun WhatsApp Tidak Bisa Dipakai Lagi di Handphone Ini 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: