Ada hadiah menarik bagi pemenang turnamen ini (sumber gambar ilustrasi: RODNAE Productions dari Pexels)

Garena Buka Pendaftaran Untuk Turnamen Major Series Season 5

05 July 2021   |   14:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Garena, perusahaan pengembang dan penerbit gim daring, membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 yang akan digelar pada 8 Juli 2021. 

Turnamen ini merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum melanjutkan ke Garena Region Qualifier, dan akhirnya menuju Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2021.  

Bagi Genhype yang bermain Call of Duty: Mobile, dan ingin menjadi perwakilan Indonesia, pada hari ini, Senin 5 Juli 2021 sudah dapat langsung mendaftar di Major Series Season 5 melalui lobi in-game lho

Para pemain yang mendaftar di turnamen tingkat nasional ini akan menerima hadiah epic dalam gim berupa "2021 Competitor Frame" langsung setelah proses pendaftaran selesai.

Kemudian, selain uang tunai, Genhype juga bisa mendapatkan berbagai in-game item setiap minggu selama babak solo maupun tim. 

Item-item itu antara lain, Frame - 2021 Competitor, M4LMG - Playmaker, QXR - Playmaker, M16 - Playmaker, RUS-79U - Playmaker, Manta Ray - 2021 MVP, Locus - Playmaker, AS VAL - Playmaker, Merc 5 - 2021 Champ, dan 1000CP.

Tidak hanya itu, Genhype juga  berkesempatan mendapatkan karakter epic yang spesial di ranjang bersama dengan influencer global seperti Hawksnest, iFerg, dan Bobby Plays. 

Karakter itu bisa didapat cukup dengan melakukan pendaftaran dan memainkan 10 pertandingan ranked selama akhir pekan di babak solo dan 30 pertandingan ranked di babak tim dengan tim masing-masing.

Untuk diketahui ya Genhype, Call of Duty®: Mobile (CODM) World Championship 2021 yang akan digelar nanti menawarkan prize pool lebih dari US$2 juta atau setara dengan Rp28 miliar lho.  


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Makin Ngehits, Olivia Rodrigo Buat Film Sour Prom

BERIKUTNYA

Mau Ikut Turnamen Call Of Duty: Mobile World Championship 2021? Begini Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: