Film berdurasi sekitar 27 menit itu telah ditonton sebanyak 8,6 juta lebih di kanal Youtube Rodgiro (Dok. Youtube Olivia Rodrigo)

Makin Ngehits, Olivia Rodrigo Buat Film Sour Prom

05 July 2021   |   14:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, penyanyi Olivia Rodrigo yang belakangan ini sangat populer berkat lagunya yang berjudul Happier, telah membagikan film konser untuk mendukung album debutnya, Sour. Film yang diberi nama Sour Prom itu ditayangkan di akun Youtube miliknya.

Film ini menampilkan set keperluan tayangan langsung secara lengkap dari Rodrigo dengan menggabungkan beberapa potongan klip terpilih dari album Sour.

Sebelum resmi merilis filmnya, dia juga telah membuat semacam perayaan selama 30 menit sebelum pemutaran film dengan menjawab pertanyaan dari para penggemarnya serta berbagi cerita di balik layar tentang pembuatan film tersebut. 

Film berdurasi sekitar 27 menit itu telah ditonton sebanyak 8,6 juta lebih di kanal Youtube Rodgiro.
 

Sementara itu, album Sour sendiri dirilis pada bulan Mei melalui label rekaman Polydor yang menampilkan beberapa single seperti Drivers License, Deja Vu, dan Good 4 U.

Beberapa kritikus menjuluki album itu sebagai sebuah mahakarya yang menampilkan energi percaya diri, keren dan sangat realistis dan menyebut Rodrigo sebagai penyanyi yang akan terus berkembang pada tahun-tahun yang akan datang.

Bukan hanya itu, single Driver License juga dengan cepat menjadi hits setelah dirilis pada Januari, dan menjadi viral di Tiktok hingga mendapatkan pujian dari penyanyi Taylor Swift. Bahkan, beberapa musisi seperti jxdn dan Travis Barker serta Yungbluth dan Kelly Clarkson membuat cover lagu Jealousy, Jealousy milik Rodrigo.

Selain itu, pada Mei, Rodrigo juga menjadi artis termuda yang mendapatkan dua single Number One secara bersamaan dalam tangga lagu musik di Inggris. Dia mengulangi pencapaian itu hanya seminggu kemudian dengan menjadi artis wanita pertama yang memiliki tiga single Top 5 pada minggu yang sama.

Kabarnya, Rodrigo akan tampil di Festival iHeartRadio tahun ini di Las Vegas pada September.

SEBELUMNYA

5 Gaya Aplikasi Warna yang Instagramable di Ruang Tamu

BERIKUTNYA

Garena Buka Pendaftaran Untuk Turnamen Major Series Season 5

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: