Gelaran Piala Dunia 2022 bisa disaksikan lewat berbagai layanan streaming dengan berbagai pilihan konten. Ilustrasi pertandingan sepak bola (Sumber gambar Unsplash/Thomas Serer)

Rekomedasi 7 Situs & Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2022

28 November 2022   |   08:55 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kompetisi sepak bola empat tahunan Piala Dunia merupakan ajang pesta bola terbesar yang selalu dinantikan footbal lovers di berbagai negara. Tahun ini World Cup digelar pada 20 November sampai 18 Desember 2022 di Qatar yang telah bergulir dua putaran dalam laga penyisihan grup yang bersaing ketat.

Para penggemar sepak bola tentu tidak bisa melewatkan aksi pemain dan bintang favorit saat merumput di lapangan hijau. Ajang pertandingan tersebut pun bisa disaksikan melalui pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia yakni, SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan Moji.

Namun, selain chanel tersebut, gelaran Piala Dunia 2022 juga bisa disaksikan melalui sederet situs dan aplikasi legal. Platform tersebut menyediakan siaran langsung secara lengkap gelaran olahraga kulit bundar antar berbagai negara itu dengan kualitas yang baik.

Dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa alternatif situs platform streaming untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 yang bisa dijadikan pilihan saat di rujah atau sedang dalam perjalanan.


1. Vidio
Rekomendasi aplikasi yang bisa dijadikan pilihan untuk menonton live streaming Piala Dunia 2022 adalah Vidio. Berada di bawah naungan SCTV, aplikasi ini sebelumya juga sudah menayangkan banyak hak siar liga sepak bola dunia, baik Liga Prancis, Inggris, dan Spanyol.

Untuk bisa mengakses siaran langsung Piala Dunia 2022 carapnya pun cukup mudah, Genhype tinggal melakukan registrasi dengan akun google atau email. Fitur tontonan di Vidio ada yang tersedia secara gratis, tapi jika ingin mengakses semua fitur harus berlangganan akun premium.

2. Mola TV
Aplikasi alternatif  untuk menyaksikan piala dunia 2022 berikutnya adalah Mola TV. Aplikasi ini memang sudah karib dikenal para pencinta sepak bola untuk menonton laga klub andalan mereka di lapangan hijau. Platform yang bisa diakses di berbgai perangkat ini juga memiliki berbagai kategori pilihan , termasuk Mola Living, Movies, Kids, hingga HBO GO.

3. Supersoccer TV
Sesuai namanya. Supersoccer TV adalah layanan televisi online sepakbola yang bisa diunduh di berbagai perangkat, baik tablet, PC, atau ponsel. Genhype bisa menonton berbagai layanan live streaming sepak bola di sini hanya dengan cukup mengunduhnya di Play Store atau App Store. Uniknya aplikasi ini juga memiliki konten Video On Demand (VOD) mengenai film-film dokumenter sepak bola, profil pemain, dan masih banyak lagi.

4. MAXStream
Platform aplikasi layanan streaming video besutan PT Telekomunikasi Seluler ini juga bisa dijadikan alternatif menonton ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Sama seperti platform lain, aplikasi ini juga bisa diakses secara gratis bagi para penggemar dunia olahraga. Tapi jika ingin menikmati layanan tanpa gangguan harus berlangganan secara premium.

5. beIN Sports 
Nama aplikasi beIN Sports juga sudah populer dikanel para penikmat sepak bola yang sering menyaksikan laga di lapangan hijau secara live streaming. Saluran olahraga milik Qatari Sports Investments juga menyediakan siaran langsung cabang olahraga lain di dunia, termasuk tenis, basket, F1, dan masih banyak lagi dengan kualitas gambar yang baik.

6.Live Soccer TV
Live Soccer TV merupakan aplikasi live streaming sepak bola yang juga sudah akrab di telinga para football lovers. Di aplikasi ini selain fitur siaran langsung, kalian juga bisa melihat informasi seputar update klasemen, jadwal pertandingan, hingga skor sepakbola terkini dari ajang Piala Dunia 2022.

7. Sky Sports
Aplikasi live streaming yang dioperasikan British Sky Broadcasting ini juga bisa menjadi tontonan alternatif untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 dari manapun asalkan jaringan internet memadahi. Sama seperti situs streaming lain, platform ini juga menyediakan informasi terbaru seputar olahraga dunia dengan bahasa yang mudah dicerna.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Persaingan Grup C Ketat, Begini Skenario Argentina Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Pertemuan Jerman vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: