Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Jose Musa/Pexels)

5 Outfit Sylish untuk Nonton Konser K-Pop, Yuk Mix & Match Style Terbaikmu!

04 November 2022   |   14:19 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Pekan ini, panggung Indonesia diisi oleh gelaran penampilan idol K-Pop yakni NCT 127 dan SECRET NUMBER. Dua grup idol asal Korea Selatan ini akan menyapa para penggemar di kota Jakarta. NCT 127 akan tampil di ICE BSD, sementara SECRET NUMBER tampil di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 5 November 2022.

Tidak hanya dua grup idol ini saja, ada juga Kim Sejeong yang akan melangsungkan Asia Fanmeeting di Jakarta pada 4 November 2022 ini. Pada 10-12 November 2022 mendatang, gelaran K-Pop Concert  yang mengundang NMIXX dan EXO-Chen juga akan dilangsungkan di Stadion Madya GBK. Selain itu, ada konser Stray Kids dan Gudfest yang mengundang Lee Hi di November 2022 ini.

Banyaknya gelaran konser K-Pop ini bukan tak mungkin membuat Genhype kebingungan memilih dan memadupadankan outfit. Jika ingin tampil menonjol, kamu bisa memilih outfit yang identik dengan style ala Korea Selatan seperti penggunaan busana crop dengan bucket hat.

Nah, agar tidak salah kostum, yuk simak beberapa rekomendasi outfit stylish untuk nonton konser K-Pop berikut:

Baca jugaKece Abis! Ini 5 Ide Outfit untuk Nonton Konser
 

1. Baseball cap, halter crop top, high waist dan denim jacket

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Alice Pereira/Pexels)

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Alice Pereira/Pexels)

Tampil stylish dan tetap bold, kamu bisa memilih busana street wear dengan cuttingan oversized. Pilihlah high waist jeans dengan aksen saku celana yang lebar, kemudian padukan dengan halter crop top berwarna hitam. Gunakan oversized denim jacket sebagai outer. Biarkan rambut tergerai, kemudian kenakan baseball cap dengan warna netral.
 

2. Crop square blouse neck 

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Vicentiu Stupar/Unsplash)

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Vicentiu Stupar/Unsplash)


Seperti idol K-Pop yang sering menggunakan busana crop top dalam penampilannya, kamu bisa menjadikan crop blouse dengan bentuk square neck sebagai outfit konser nonton K-Pop.

Pilihlah top berwarna putih, kemudian padukan dengan kalung mutiara berwarna senada. Gunakan midi pants yang lebar dengan motif kecil berwarna hitam. Tas berbentuk sling bag atau waist bag sangat cocok mendukung tampilan ini.
 

3. Halter tank top, crop jacket, mini skirt 

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Luiz Rodriguez/Pexels)

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Luiz Rodriguez/Pexels)


Gunakan nuansa monokrom untuk menampilkan kesan tubuh jenjang dan lebih ramping. Pilih mini skirt dengan ikat pinggang berwarna hitam. Untuk atasan, pilih halter top berwarna putih lalu gunakan crop jacket berwarna hitam. Tampilan yang sederhana ini sudah menonjolkkan kesan bold apalagi jika kamu menggunakan kacamata hitam berbentuk kotak.
 

4. Bucket hat, crop shirt, sweat pants 

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Antoni Shkraba/Unsplash)

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Antoni Shkraba/Unsplash)


Salah satu ornamen yang ikonik dengan idol K-Pop adalah aksen rantai berwarna silver. Kamu bisa menggunakan ornamen rantai ini dengan cara mengaitkannya pada crop shirt dan biarkan menjuntai di area pinggang.

Agar lebih nyaman saat bergerak, kamu bisa menggunakan sweatpants yang sedikit oversized. Tampil lebih stylish dengan menggunakan bucket hat berwarna senada dengan sweatpants.
 

5. Colorful abstrack oversized shirt, dan highwaist jeans

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar:  Stephen/Pexels)

Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Stephen/Pexels)


Ingin tampil beda di tengah crowd penonton? Gunakan shirt dengan nuansa colorful dan motif abstrak yang unik. Agar tetap casual, buka satu kancing bagian atas, lalu ikat bagian bawah kemeja ke bagian depan hingga berbentuk seperti crop shirt.

Karena kemeja sudah stand out, cukup gunakan high waist dengan warna washed black. Lengkapi outfit-mu dengan kacamata hitam yang menggunakan frame berwarna seperti kuning atau oranye.

Baca juga7 Inspirasi Outfit Hijab untuk Nonton Konser, Tetap Nyaman dan Stylish


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Totalitas! Dewa United, Archangel, & DG Esports Latihan Hingga 12 Jam Jelang APL 2022

BERIKUTNYA

Spesifikasi Minimum Google Play Games untuk PC yang Resmi Hadir di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: