Kings of Convenience- (Instagram: @kingsofconvenience)

Lebih dari Satu Dekade Vakum, King of Convenience Akhirnya Bermusik Lagi

08 May 2021   |   19:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah secara mengejutkan merilis sebuah single yang berjudul “Rocky Trail”, duo Kings of Convenience (KOC) akan merilis album terbaru mereka pada 17 Juni mendatang.
 

Pasalnya, duo yang terdiri dari  Erlend Øye dan Eirik Glambek Bøe ini tidak memproduksi musik lagi setelah album terakhir mereka Declaration of Independence yang dirilis pada tahun 2009 lalu. 

Sebenarnya, sejak unggahan postingan mereka di instagram pada Februari lalu, banyak orang yang berspekulasi melalui kolom komentar bahwa mereka akan kembali dalam industri musik.

Benar saja, hal itu terbukti setelah mereka mengumumkan merilis sebuah single berjudul “Rocky Trail” yang unggah di instagram pribadi mereka pada 27 April dan disusul dengan video klipnya.

Bukan hanya itu, selang tiga hari, mereka juga mengunggah sebuah postingan dan mengatakan bahwa mereka akan merilis album yang berjudul PEACE OR LOVE yang telah mereka persiapkan selama 5 tahun.

Album yang berisikan 11 lagu ini bisa didapatkan dalam bentuk kaset dan CD juga secara digital melalui platform Apple Music/iTunes dan Spotify dan mulai resmi dirilis pada 17 Juni mendatang.

Bahkan, mereka juga akan mengadakan tur album baru mereka di beberapa negara Eropa yang dijadwalkan mulai September 2021 sampai Juni 2022.

Informasi ini betul-betul disambut meriah oleh para penggemar KOC yang terlihat dari banyaknya tanggapan di kolom komentar pada unggahan instagram KOC. Beberapa penggemar di Indonesia juga berharap bahwa mereka bisa mengadakan konsernya di Asia atau bahkan Indonesia.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Jadilah Traveler Keren dengan Gaya Hidup Zero Waste

BERIKUTNYA

Hi Calon Ibu, Waspada Risiko dan Komplikasi Bayi Prematur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: