Ilustrasi sepasang kekasih sedang pre wedding (Dok. The Aurum Lab)

Ini 5 Inspirasi Konsep Foto Prewedding yang Simpel & Kekinian

26 June 2021   |   19:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Prewedding atau yang lebih dikenal dengan istilah prewed akhir-akhir ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan sebelum sepasang kekasih melakukan resepsi pernikahan, terlebih di kalangan anak muda. Potret-potret prewed yang dihasilkan bisa menjadi sebuah memori tersendiri bagi kamu dan pasangan.

Sebenarnya, prewed tidak perlu menghabiskan biaya terlalu mahal. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti ini, menjadi sulit untuk mencari lokasi untuk prewed. Padahal prewed bisa dilakukan secara simpel dengan hasil yang tetap romantis dan elegan.

Jika kamu sedang melakukan persiapan pernikahan dan ingin melakukan foto prewed, yuk intip 5 inspirasi konsep prewedding yang simpel dengan bujet yang murah.


1. Gaya minimalis Korea

 

Dok. The Aurum Lab

Dok. The Aurum Lab

Inspirasi pertama memiliki konsep yang minimalis dan sederhana. Prewed bisa dilakukan di luar ruangan dan memanfaatkan cahaya natural dari matahari. Konsep yang pertama ini cocok untuk kamu yang ingin memberikan kesan minimalis, sederhana, namun tetap romantis.

Dengan menggunakan outfit bernuansa putih ala Korea yang simpel dan feminim serta tambahan flower crown, kamu tidak memerlukan properti khusus lagi.


2. Bernuansa vintage

 

Dok. The Aurum Lab

Dok. The Aurum Lab

Tidak terlalu berbeda dari inspirasi pertama, konsep prewed satu ini dapat dilakukan di ruangan semi outdoor misalnya teras rumah. Dengan konsep vintage, inspirasi ini memberikan kesan lebih melankolis. Kamu bisa menambahkan properti seperti buket bunga dan juga berpose candid saat sedang menari dengan pasangan untuk menambah sentuhan manis.


3. Ceria dan penuh warna

 

Dok. The Aurum Lab

Dok. The Aurum Lab

Di masa pandemi ini, foto prewed lebih dilakukan di dalam ruangan karena dinilai lebih aman, nyaman, dan tidak membutuhkan biaya mahal. Jika kamu merasa bosan dengan studio foto indoor, kamu bisa mencoba konsep yang kreatif, yaitu di tempat yang unik dan menyenangkan misalnya kamar mandi yang estetik.

Kamu juga bisa memaksimalkan properti yang ada seperti bathtub dengan model klasik atau dinding kamar mandi yang menarik. Tidak harus pakai jas ataupun gaun pengantin, kamu dan pasangan bisa menggunakan baju couple dengan warna yang mencolok yang memberikan kontras dan kesan ceria.

 

1
2


SEBELUMNYA

Konsep Rumah Tradisional Indonesia Tahan Bencana

BERIKUTNYA

Info Indonesia Masuk Kategori A1 High Risk Dari WHO Ternyata Hoaks

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: