Gotham Knights (Sumber gambar: Twitter.com/gothamnights)

Gamers Bersiap, Ini Daftar Game Terbaru yang Rilis Oktober 2022

02 October 2022   |   08:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Memasuki bulan Oktober 2022, banyak pengembang game yang akan merilis game besutannya untuk menemani gamers menjelang akhir tahun. Memberikan pengalaman video game yang berbeda-beda, beberapa di antara mengembang siap meluncurkan game perdana hingga melanjutkan sekuel game-nya.

Bahkan, Oktober bisa dikatakan sebagai puncak bagi pengembang dan penerbit untuk merilis game karya mereka. Sebut saja game A Plague Tale: Requiem yang kembali muncul setelah pengembang Focus Entertainment terakhir mengeluarkan serial Innocence pada 2019 lalu. Sementara game seperti Gotham Knights memulai serial game pertamanya yang dibesut oleh WB Games Montreal.

Game yang rilis pada Oktober 2022 pun bisa dimainkan di berbagai platform, seperti Microsoft Windows, PlayStation 5, hingga Xbox. Gamers, yuk simak daftar game yang akan rilis pada Oktober 2022 ini!

Baca jugaCarX Street Android Rilis Oktober 2022, Sajikan Game Balap Jalanan yang Menantang
 

1. Overwatch 2

Sempat batal rilis pada 2020 lalu, pihak pengembang resmi mengeluarkan game bertajuk Overwatch 2 pada 4 Oktober 2022 mendatang. Tampaknya Blizzard Entertainment tak mudah memproses game ini hingga siap dirilis. Game ini akan menyajikan keseruan tembak-menembak didalamnya.


2. A Plague Tale: Requiem

A Plague Tale: Requiem (Sumber gambar: Twitter.com/PlayStation)

A Plague Tale: Requiem (Sumber gambar: Twitter.com/PlayStation)


Dengan genre aksi petualang, A Plague Tale: Requiem fokus pada permainan video single player yang dikembangkan oleh Asobo Studio dan diterbitkan oleh Focus Entertainment. Game ini siap rilis pada 18 Oktober 2022 di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Nintendo Switch, Microsoft Windows.
 

3. Gotham Knights

Gotham Knights (Sumber gambar: Twitter.com/gothamknights)

Gotham Knights (Sumber gambar: Twitter.com/gothamknights)


Dengan poster latar belakang ungu dengan heroes yang berjajar, Gotham Nights siap menyajikan permainan peran aksi selakigus pertarungan yang seru. Rilis pada 21 Oktober 2022 mendatag, game besutan WB Games Montreal ini dapat dimaikan di Xbox Seri X dan Seri S, PlayStation 5, Microsoft Windows.
 

4. Persona 5 Royal

Sumber gambar: Twitter.com/todayinpersona5)

Sumber gambar: Twitter.com/todayinpersona5)


Pecinta game Persona juga akan menyambut serial lainnya di tahun ini. Game yang masuk dalam nominasi The Game Award untuk Game RPG terbaik ini dirancang Naoya Maeda dengan pengembang Atlus dan P Studio. Game akan dirilis pada 21 oktober 2022.
 

5. Star Ocean: The Divine Force

Mode role play dengan single player tampaknya mendominasi di Oktober 2022 ini. Star Ocean: The Divine Force siap hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows pada 27 Oktober 2022 mendatang.
 

6. Call of Duty: Modern Warfare

Ditargetkan rilis pada 2019, game yang dikembangkan Infinity Ward ini akhirnya akan rilis pada 28 Oktober 2022 untuk PC, PS4/5, Xbox One/Series. Ditunggu para gamers, game ini sempat memenangkan Spike TV Video Game Award untuk kategori Game menembak Terbaik.


7. Yomawari: Lost in The Dark

Mengisahkan seorang gadis yang terbangun ditengah gelapnya hutan, dia akan mencari tahu apa yang dialami dan bagaimana cara keluar dari hutan menyeramkan itu. Game ini akan rilis pada 25 Oktober 2022 oleh penerbit NIS America. Sayangnya, game ini hanya bisa dimainkan pada platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Microsoft Windows saja.
 

8. Resident Evil Re:Verse

Resident Evil Re:Verse(Sumber gambar: twitter.com/bio_reverse)

Resident Evil Re:Verse(Sumber gambar: twitter.com/bio_reverse)


Dikembangkan oleh Capcorn, game ini akan rilis pada 28 Oktober 2022 mendatang di platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows. Masih dengan genre permainan tembak dan bertarung, ini merupakan game yang cukup ditunggu penggemar disamping Resident Evil Village Gold Edition yang juga akan rilis bulan ini.

Genhype, itulah daftar game yang akan rilis pada Oktober 2022 ini. Siap bermain dengan game-game baru?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Disebut 7 kali dalam Al-Qur'an,  Ini 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan 

BERIKUTNYA

Mau Tampil Stylish? Yuk Simak Ragam OOTD Batik Kekinian Buat Hangout

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: