Paul Walker (Dok. Paul Walker/Instagram)

Mobil Paul Walker di Film Fast & Furious Terjual US$555.000 Pada Acara Lelang

23 June 2021   |   20:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype salah satu penggemar film serial Fast & Furious? Pasti sudah tidak asing dengan mobil yang dikendarai oleh Paul Walker di film tersebut. Mobil dengan merek Toyota Supra tersebut telah terjual di sebuah acara lelang seharga US$ 555.000. 

Mobil yang sekarang memegang rekor merek Supra termahal yang pernah dijual tersebut pertama kali diperkenalkan pada film Fast & Furious yang pertama pada tahun 2001. 

DIbuat oleh Eddie Paul di The Shark Shop di El Segundo, California, pada tahun 1994, mobil tersebut akhirnya direvisi oleh pembuat aslinya karena perannya sebagai “Slap Jack’s Supra” dalam sekuel kedua dari film Fast & Furious.
 


Menurut deskripsi dalam daftar lelang, mobil tersebut memiliki spoiler depan dan side skirt Bomex, kap bergaya TRD, sayap belakang biplan alumunium APR, serta velg 19 inch Dazz Motorsport racing ‘Hart M5 Tuner” dengan finishing Chrome/Silver.

Interiornya sendiri terbuat dari Alcantara biru dan kulit imitasi hitam yang berada di samping beberapa fitur mobil seperti layar Pioneer dan stir Momo, serangkaian pengukur, dan banyak lagi.

Sementara itu, tahun lalu, salah satu aktor film Fast & Furious, Tyrese Gibson mengatakan bahwa keluarga Walker telah memberikan restu mereka untuk melanjutkan serial film tersebut setelah Walker meninggal dalam kecelakaan mobil di California pada tahun 2013 silam.

Istri Walker, Meadow juga pernah mengajukan gugatan atas kematian suaminya terhadap pihak Porsche, pembuat mobil yang digunakan Walker, dengan alasan cacat desain dengan sabuk pengaman yang membuat Walker tidak bisa keluar dari mobil pada saat kecelakaan. Sayangnya, kasus itu dihentikan pada tahun 2017. 


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Intip Penampilan Yeri Red Velvet di Web Drama Blue Birthday

BERIKUTNYA

Hati-Hati! Ini 5 Rambu Merah Buat yang Lagi Patah Hati Berat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: