Yeri Red Velvet (Dok. SM Entertainment/Twitter)

Intip Penampilan Yeri Red Velvet di Web Drama Blue Birthday

23 June 2021   |   20:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisannya, web drama Korea terbaru berjudul Blue Birthday merilis beberapa potret pertama Yeri Red Velvet yang berperan sebagai Oh Ha Rin.

Blue Birthday adalah film thriller roman fantasi yang bercerita tentang Oh Ha Rin (Yeri) mengunjungi kembali masa lalunya melalui foto-foto misterius yang telah ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Hongseok), yang meninggal tepat pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu.

Oh Ha Rin sendiri adalah seorang karakter yang penuh energi dan keceriaan dan itu terlihat dalam penampilannya yang cantik dan mempesona.
 

Yeri sebagai Oh Ha Rin (Dok.

Yeri sebagai Oh Ha Rin (Dok. SM Entertainment/Twitter)

Sementara itu, Seo Jun diceritakan sebagai teman dekat Ha Rin sejak sekolah dasar. Suatu hari, Ha Rin ingin mengungkapkan segenap perasaannya kepada Seo Jun di studio foto yang merupakan tempat kenangan indah bersama mereka berdua. Namun, Ha Rin justru menemukan Seo Jun meninggal di tempat itu.

Semenjak kejadian tersebut, hidup Ha Rin berubah secara drastis dan cerita series tersebut akan menampilkan pergulatan emosi yang dia alami, termasuk kenangan indah yang dia rasakan saat berusia 18 tahun dan rasa sakit yang dia alami di usianya yang memasuki 28 tahun.

Tim produksi series tersebut membagikan cerita bahwa Yeri benar-benar bisa melebur ke dalam karakter Ha Rin dengan mengekspresikan kepercayaan diri yang ada di dalam karakter tersebut termasuk saat dia harus berusaha mati-matian bertahan hidup setelah kehilangan cinta pertamanya.

“Untuk meningkatkan kualitas drama, para pemain dan kru bekerja keras dengan Yeri. Tunjukkan dukungan kalian pada series yang akan tayang sebulan lagi ini,” kata tim produksi dikutip dari Soompi.

Web series Blue Birthday sendiri akan tayang perdana pada 23 Juli mendatang melalui Naver TV dan 6 Agustus melalui YouTube.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ini 3 Tren Desain Interior untuk Hunian yang Lebih Stylish

BERIKUTNYA

Mobil Paul Walker di Film Fast & Furious Terjual US$555.000 Pada Acara Lelang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: