Tas Handlebar (Dok: SatSet Cycling Cargo/Instagram)

Suka Gowes? Ini 5 Rekomendasi Tas Handlebar Terbaik Buatan Lokal

23 June 2021   |   18:46 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype bagi sebagian dari kalian yang hobi bersepeda, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu aksesori yaitu handlebar bag atau tas handlebar. Benda tersebut bagi beberapa pesepeda sudah hampir menjadi aksesori wajib ketika bersepeda. 

Kepraktisan dan keamanan jadi salah satu faktor yang membuat tas dengan desain ini menjadi laris di pasaran, utamanya kala tren bersepeda sedang populer pada masa pandemi ini.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tas handlebar, berikut ini ada beberapa rekomendasi tas handlebar terbaik buatan lokal yang bukan hanya murah tetapi juga memiliki kualitas terbaik yang bisa jadi referensi pilihan kamu. Simak yuk!

1. LBB The Rouler
 

(Dok Life Behind Bars/Instagram)

(Dok Life Behind Bars/Instagram)


Salah satu merek yang jadi kiblat pesepeda Indonesia dan sebagian mancanegara adalah Life Behind Bars. LBB punya spesialisasi produk tas, yang salah satunya adalah handlebar bag bernama The Rouleur. Soal kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi, tas sepeda ini mempunyai kapasitas 3,65 liter dan terbuat dari material 1000D cordura dan water repellent zipper agar HP dan dompetmu tetap aman saat gerimis.
 

 

2. SatSet Palintang
 

(Dok: SatSet Cycling Cargo/Instagram)

(Dok: SatSet Cycling Cargo/Instagram)

Produsen aksesori sepeda asal Bandung SatsSet Cycling Cargo juga memiliki handlebar bag terbaik bernama Palintang. Tas satu ini mempunyai panjang 21,5 cm dan diameter 10 cm. Materialnya terbuat dari waterproof poliester filament yang tahan terhadap gerimis. Salah satu fitur menarik dari tas sepeda ini adalah double reflective band yang membuatnya bisa meningkatkan visibilitas kamu oleh pengendara lain saat bersepeda di malam hari.


3. Honey Badgear

 

 (Sumber: Honey Badgear/Instagram)

(Sumber: Honey Badgear/Instagram)


Handlebar bag buatan lokal ini juga cukup versatile karena dapat dipasang di handlebar, saddle, atau frame dengan mekanisme pemasangan velcro. Tas sepeda dari Honey Badgear ini memiliki kapasitas 1,5 liter dan salah satu fitur yang paling menonjol adalah reflective strip yang lumayan besar di bagian depan sehingga dapat meningkatkan keamananmu saat bersepeda di malam hari.


 

1
2


SEBELUMNYA

Ayo Sama-sama Turunkan Angka HIV/AIDS

BERIKUTNYA

Ini Lima Kunci Sukses Jadi Dropshipper, Berbisnis Tanpa Modal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: