Menu oyster (sumber gambar: Oyster Dealer)

Tren Oyster Bar, Resto Ini Hadirkan Menu Tiram Premium dari Berbagai Benua

24 August 2022   |   20:52 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Belakangan ini, hidangan oyster atau tiram laut premium mulai mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia. Salah satunya terlihat dari kemunculan oyster bar di Jakarta, seperti outlet Oyster Dealer di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Oyster Dealer sendiri merupakan salah satu perintis hidangan tiram laut di Indonesia yang hadir menawarkan produk dengan  kualitas keamanan, kesegaran, dan cita rasa yang khas.

Andika Biantara, chef dan co-founder dari Oyster Dealer mengatakan pada awal berdiri tahun 2020, mereka memulainya dengan menawarkan penjualan secara delivery online, ketika pandemi baru masuk ke Indonesia.

Rupanya, menu yang mereka tawarkan menarik minat konsumen bahkan jumlah pelanggannya pun terus bertambah. Dari situ, dia pun berpikir untuk membuka gerai perdana pada 2021 yaitu Oyster Dealer Bar di Cove at Batavia PIK.

Selanjutnya di tahun 2022 ini, tepatnya di bulan Agustus pihaknua kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai baru di Ashta SCBD.

"Lokasi ini kami nilai cukup strategis. Kami hadir memperkenalkan dan menyajikan sajian Oyster premium kepada para pelanggan san pecinta oyster di Indonesia khususnya di pusat kota modern Jakarta," ujarnya.

Sedikit berbeda dengan outlet sebelumnya yang berada di PIK, kehadiran OD by Oyster Dealer di ASHTA District SCBD, Jakarta Selatan menawarkan pengalaman dan petualangan menikmati Oyster yang lebih premium dan eksklusif karena menghadirkan banyak varian oyster yang berbeda, unik, dan lebih lengkap disertai suasana metropolis untuk menyesuaikan ambience pada kalangan urban di Ibu Kota Jakarta.

Berbagai varian oyster yang disajikan ini dikemas dalam berbagai konsep mulai dari appetizer, snack, mains menu, serta dessert.

"Semuanya memiliki unsur oyster yang dilengkapi dengan saus premium  yang khas dan khusus dikembangkan oleh para chef kami,” ujar Andika.

Menurutnya, para penikmat oyster akan mendapatkan pengalaman yang lebih, dalam menjelajah keanekaragaman tiram laut karena terdapat berbagai varian oyster dari berbagai benua seperti Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, dan tentunya lokal Oyster yang menjadi primadona yaitu Pacific Oyster, Atlantic Oyster, dan Kumamoto Oyster.

Semua menu tersebut dilengkapi dengan berbagai varian minuman seperti champagne, wine, cocktail, dan mocktail sebagai pelengkap.  
 
Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

JobStreet Luncurkan SeekMAX, Fitur Video Pendek Untuk Edukasi Pekerja

BERIKUTNYA

Resmi, BTS Akan Adakan Konser Gratis BTS in Busan pada 15 Oktober

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: