Will Smith (Dok. Will Smith/Instagram)

Terbit 9 November, Will Smith Buat Buku Memoar Berjudul Will

22 June 2021   |   20:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Musisi sekaligus aktor Will Smith baru-baru ini mengumumkan rincian memoar barunya yang berjudul Will. Buku memoar tersebut kabarnya akan diterbitkan di Inggris pada 9 November mendatang melalui Century.

Ditulis oleh Mark Manson, penulis novel The Subtle Art of Not Giving a F*ck, buku memoar tersebut akan menampilkan sepenuhnya tentang kisah hidup seorang Will Smith.

Aktor berusia 52 tahun itu juga membagikan sampul depan dan detail dari buku memoarnya yang akan datang melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Smith juga mengatakan bahwa sampul buku yang didesain oleh seniman New Orleans Brandan “Bmike” tersebut telah melalui proses yang rumit.

“Kalian harus melihat bagaimana @bmike2c membuat karya seni ini untuk saya. Ada 5 lapisan yang masing-masing menggambarkan tahap berbeda dalam perjalanan hidup saya. Indah,” tulis Smith dalam unggahannya di instagram.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Will Smith (@willsmith)


Menurut situs resmi penerbit buku tersebut, Penguin Press, memoar itu akan membawa pembaca dari kisah masa kecil Smith di Philadelphia Barat melalui karir musik hip-hopnya, kemunculannya sebagai aktor, dan kehidupan yang terjadi sepanjang perjalanan hidupnya tersebut.

“Ini kisah epik transformasi batin dan kemenangan lahiriah dan Smith menceritakannya dengan sangat baik,” tulis situs tersebut.

Selain itu, memoar tersebut juga digambarkan sebagai suatu produk dari perjalanan pengetahuan diri Smith yang mendalam, perhitungan dengan semua yang bisa kamu dapatkan dari semua keinginan dan semua yang harus ditinggalkan.

Will Smith sendiri memiliki nama lengkap Willard Christoper Smith, Jr., lahir di Pennsylvania, 25 September 1968 merupakan aktor Amerika Serikat peraih Academy Award dan Grammy Award untuk kategori artis hip hop dan komedian.

Dia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di tiga media massa hiburan yaitu film, televisi, dan industri musik Amerika Serikat.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Midea Rilis Air Fryer Terbaru di Indonesia, Cek Keunggulan dan Harganya

BERIKUTNYA

Lagi ke Singapura? Cobain Deh Mampir ke Little India

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: