Midea Air Fryer MF-TN30A (Midea)

Midea Rilis Air Fryer Terbaru di Indonesia, Cek Keunggulan dan Harganya

22 June 2021   |   21:00 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Memasak kini tak sekadar aktivitas sehari-hari, tapi banyak juga yang menjadikannya sebagai hobi. Cara dan peralatan untuk memasak juga terus berkembang dengan sentuhan teknologi. Salah satunya adalah kehadiran air fryer.

Air fryer merupakan alat masak modern yang dapat digunakan untuk menggoreng berbagai jenis makanan. Alat ini bekerja dengan sistem sirkulasi udara panas di dalam perangkatnya yang bisa mencapai hingga 200 derajat celcius.

Nah, salah satu produsen elektronik asal China, Midea, baru saja meluncurkan produk terbaru dalam jajaran lini ini ke pasar Indonesia. Namanya Midea Air Fryer MF-TN30A yang  mulai resmi dijual di platform dagang-el pada 22 Juni.

Stefan, Product Manager PT Midea Planet Indonesia mengatakan bahwa perangkat terbarunya itu akan memberikan pengalaman baru bagi keluarga muda milenial dalam kegiatan memasak, dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk spesifikasinya, Midea Air Fryer MF-TN30A memiliki bahan dasar aluminium dan baja anti karat dengan ukuran dimensi produk 220mm x 523mm x 275mm. Bentuknya persegi dengan tampilan pilihan warna hitam, putih, merah, abu-abu, birua tua, dan hijau tosca.

Fiturnya, air fryer ini dilengkapi dengan keamanan penggunaan dan sistem pengoperasian yang simpel. Fitur keamanannya diimplementasikan dengan otomatis mematikan daya jika wadah penggorengan dalam kondisi terbuka.

Perangkat juga dilengkapi dengan bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi, guna memastikan keamanan dari kemungkinan terjadinya kebakaran. Selain itu, ada juga enam fitur ringkatan penggunaan daya masak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masak yang berbeda-beda.

Nah, dalam proses memasaknya, Midea Air Fryer ini menggunakan teknologi sirkulasi udara pemanasan 360 derajat yang memungkinkan suhu pemanasan yang merata saat memasak. Ini membuat masakan lebih cepat matang.

Kapasitas ember untuk memasak memiliki daya tampung hingga 3 liter. Secara praktis, kapastitas ini cukup untuk memasak 1 ekor ayam, 8 potong sayap ayam, dan 5 kue tart. Jumlah ini sangat pas untuk hidangan keluarga hanya dengan sekali memasak.

Di Indoensia, Midea Air Fryer MF-TN30A akan mulai tersedia secara eksklusif di ecommerce Lazada dengan harga flash sale Rp500.000. Setelah itu, banderol harga normal untuk produk ini adalah Rp800.000.

"Kami yakin betul produk ini akan diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda milenial yang sangat membutuhkan teknologi dengan fitur tinggi dengan harga terjangkau, yang dapat memudahkan keseharian mereka," kata Stefan.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Rilis Single Terbaru, Ini Cerita Dari Rey Mbayang

BERIKUTNYA

Terbit 9 November, Will Smith Buat Buku Memoar Berjudul Will

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: