Konferensi pers virtual kolaborasi HokBen dan Tupperware (dok. Istimewa)

Mamak Merapat! Bawa Tupperware ke Hokben Dapat Promo Ini Lho

22 June 2021   |   19:17 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kolaborasi antar produk kayaknya lagi hype nih. Terbaru, restoran cepat saji makanan bergaya Jepang Hoka-hoka Bento (HokBen) menggandeng Tupperware, brand peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk di dalamnya wadah penyimpanan.

Memiliki misi yang sama untuk keberlanjutan dan mengurangi kemasan sekali pakai, mereka pun bekerja sama dengan membuat program atau promo menarik untuk para konsumen. 

Nah, buat Genhype yang membeli HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan Tupperware, mendapat gratis teh dalam kemasan. 

Sementara bagi member Tupperware yang ke HokBen dapat diskon 15% untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki plus teh dalam kemasan.  Caranya cukup dengan menunjukkan kartu member Tupperware.

Selain itu, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl di gerai baru HokBen di Jabodetabek, mendapatkan 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat di atur ketinggiannya, lho.

Penawaran menarik lainnya, bagi pelanggan yang bertransaksi mulai dari Rp. 50.000 di gerai HokBen,  berhak atas e-voucher spesial diskon 15% untuk produk Tupperware. E-voucher ini berada di struk transaksi HokBen.

"Melalui kerja sama ini kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta dalam kolaborasi bersama Tupperware x HokBen, demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik," ujar President Director Tupperware Indonesia Andreas Santoso saat konferensi pers virtual, Selasa (22/6/2021).

Kata dia, kolaborasi ini juga akan meghadirkan produk giant tumbler spesial dengan custom printing desain khusus. Produk kerja dama ini akan di pasarkan melalui mekanisme Purchase with Purchase dengan produk HokBen.

Tidak henti di situ, untuk menyambut datangnya tahun ajaran baru Tupperware x Hokben juga mengajak para ibu untuk melakukan Kreasi Bento dengan menu Hokben menggunakan wadah makan dari Tupperware, kemudian wajib diunggah ke media sosial Instagram. Peserta juga wajib follow & mention akun Instagram @tupperwareid dan @hokben_id, dan sertakan tagar #HokBenxTupperwareBento. 

Sebagai apresiasi, 36 pemenang dengan kreasi bento terbaik akan mendapatkan masing-masing voucher HokBen senilai Rp.500.000 dan produk Tupperware senilai Rp. 1.000.000. Tertarik?

Adapun program kerja sama HokBen dan Tupperware ini berlaku sepanjang 2021. Sementara untuk kompetisi bento periodenya berlangsung dari 23-30 Juni. 

General Manager Marketing HokBen Francisca Lucky menyebut kerja sama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan.

"Nantikan produk merchandise HokBen by Tupperware yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat," pungkasnya.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Hati-hati! Anak Bisa Hadapi Masalah Berat Badan Jika Konsumsi Makanan Ultra-Proses

BERIKUTNYA

Yuk Nikmati Strawberry Moon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: