Arah Kopi (Dok. arahkopi.co.id)

Arah Kopi Buka Outlet Baru Berkonsep Ruang Ekspresi Komunitas Tangerang

21 June 2021   |   19:58 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Jaringan coffee shop lokal Arah Kopi yang berada di bawah naungan ESCA Group baru saja meresmikan gerai baru di Green Lake City, Tangerang.

Memilih lokasi di di Ruko Cordoba Blok A No. 18 Green Lake City, Head of Creative Marketing Arah Kopi Akbar Kemas mengatakan, gerai ini menjadi outlet Arah ke 45 yang tersebar di Jabodetabek.

"Outlet Arah Kopi Green Lake ini hadir dengan konsep baru yakni menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat berkumpul bersama rekan kerja, sahabat, komunitas maupun keluarga," ujar Akbar melalui siaran pers.

Grand opening yang dilaksanakan pada Sabtu (19/6), lalu turut dihadiri sejumlah komunitas lokal dari wilayah Tangerang dan sekitarnya, mulai dari komunitas pecinta kopi, sepeda, otomotif, blogger, hingga komunitas TikTok.

Menurut Akbar, outlet ini selain untuk menikmati berbagai olahan minuman kopi juga juga hadir sebagai ruang ekspresi untuk beragam komunitas di Tangerang. Pihaknya sangat terbuka dan mendukung beragam program dari teman-teman komunitas sekitar yang membawa nilai positif. 

Arah Kopi sejak 2018 mengusung konsep neighborhood guna ikut mengembangkan bisnis khususnya kopi di Indonesia dengan tujuan menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Namun, seiring berjalannya waktu, jaringan kopi lokal ini telah menjadi pilihan dan tempat tujuan dari banyak komunitas sebagai ruang ekspresi diri.

Sebagai fokus bisnisnya, Arah Kopi menyajikan pilihan kopi lokal yakni biji kopi pilihan asli Indonesia dengan konsep fresh to cup dengan penyajian yang simple namun memiliki cita rasa yang khas.

“Arah Kopi berkembang dengan memilih metode business partnership manajemen terpusat, sehingga sangat memungkin bagi kami untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia dan secara konsisten memberikan rasa yang khas dengan quality control yang baik,” tambah Akbar.

Tidak hanya itu, spesial untuk event grand opening, Arah Kopi memberikan penawaran khusus dengan menghadirkan promo Buy 1 Get 1 Kopi Susu Arahbica sampai dengan 25 Juni 2021. 

Ke depannya, kata Akbar, Arah Kopi berencana untuk membuka Community Store di Jakarta dan Iconic Store di Yogyakarta dengan konsep yang berbeda.

"Tahun ini gerai kami ditargetkan bisa menjadi 74 outlet, di mana semester satu ditutup dengan 12 outlet baru dan jelang akhir tahun kami berencana untuk membuka 18 cabang lagi," ungkapnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tips Bikin Konten Promosi Kreatif ala TikTok

BERIKUTNYA

Nih Aplikasi Alternatif Pencatatan Keuangan buat Usaha Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: