Celebrity Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek. (Sumber gambar: Dailybox)

Mencicipi Hidangan Nusantara Ala Chef Juna dan Chef Renatta di Ketinggian 35.000 Kaki

27 July 2022   |   18:27 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Mencicipi kuliner khas Nusantara di restoran ternama bagi sebagian orang mungkin sudah biasa. Kali ini, maskapai Citilink berkolaborasi dengan Dailybox serta dua celebrity chef, Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek, untuk menyajikan pilihan menu khas Indonesia yang bisa dinikmati dari atas pesawat.

Ada sejumlah menu yang bisa dipesan oleh penumpang Citilink, antara lain kreasi Chef Juna yang merupakan Bebek Ireng Madura yang gurih dengan bumbu berwarna hitam pekat dengan perpaduan rasa pedas.

Selanjutnya ada Sapi Maranggi yang empuk dengan olahan daging yang juicy serta Ayam Woku yang memiliki cita rasa pedas dan kaya akan rempah-rempah.

Adapun untuk menu kreasi Chef Renatta adalah Se’i Sapi Sambal Susu berupa paduan irisan daging sapi nan juicy berpadu apik dengan manis serta pedasnya sambal susu yang unik.

Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary & Loyalty Citilink mengatakan kolaborasi ini akan hadir di seluruh rute penerbangan yang lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta sehingga penumpang bisa menikmati menu lezat khas Indonesia di ketinggian 35.000 kaki.
 

Nasi Bebek Ireng Madura (sumber gambar : Citilink)

Nasi Bebek Ireng Madura (sumber gambar : Citilink)


“Kami berkolaborasi bersama dengan Dailybox Group karena brand ini dekat dengan millennial traveller yang merupakan salah satu segmen utama penumpang Citilink. Dailybox Group juga dikenal dengan konsistensinya dalam menyediakan hidangan yang lezat,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id (27/7/2022).

Hidangan ini dapat dipesan melalui fitur Pre-Book Meals dan tersedia pada penerbangan rute keberangkatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju ke berbagai destinasi, seperti Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Batam, Palembang dan Jambi. 

Miranda Haryanto, Head of Strategy & Growth, Dailybox Group mengatakan bahwa hidangan Dailybox Group yang tersaji dalam penerbangan Citilink ini telah tersertifikasi halal oleh MUI dan BPJPH dan telah melalui rangkaian standarisasi kualitas masakan, mulai dari persiapan, distribusi hingga penyajian, agar dapat dinikmati oleh penumpang dalam kondisi yang prima.

“Kami memahami pentingnya menyajikan sajian in-flight meal yang enak dan bercita rasa otentik Indonesia bagi para penumpang Citilink. Melalui kolaborasi ini, Dailybox Group berharap dapat memperkenalkan pilihan kuliner comfort food sembari menemani penumpang setia Citilink menjelajahi indahnya tanah air,” katanya.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Tak Kalah Sama Hollywood, Ini 7 Rekomendasi Film Laga Indonesia

BERIKUTNYA

Sehun EXO Beradu Akting dengan Jo Joon-young & Jang Yeo-bin dalam Drakor Romantis Anyar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: