Ragam menu kuliner (Sumber gambar: Unsplash/Luisa Brimble)

5 Rekomendasi Kuliner Lintas Cita Rasa dari Airasia Food

20 July 2022   |   21:42 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira ini untuk Genhype yang hobi pesan makanan melalui aplikasi layanan ojek daring. Sebab, muncul lagi satu pemain pesan-antar makanan di samping GrabFood, GoFood, maupun ShopeeFood yaitu Airasia Food. Setelah mengawali perjalanannya di area Tangerang pada Maret lalu, pendatang anyar itu kini mulai melebarkan sayapnya ke Jakarta.

Country Head Airasia Super App Indonesia Delly Nugraha menuturkan, sebagai bagian dari keluarga AirAsia, Airasia Food berkomitmen untuk menghubungkan setiap orang melalui cara yang berbeda, yaitu dengan lezatnya kuliner lintas cita rasa.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman eksplorasi kuliner yang memuaskan dengan mempersembahkan sejumlah promo menarik kepada masyarakat Jakarta. Ke depannya, Airasia Food akan terus mengupayakan layanan yang terbaik bagi seluruh pengguna dan secara bertahap memperluas jangkauan kami di lebih banyak kota di Indonesia," ujarnya, dalam keterangan yang Hypeabis.id terima, Rabu (20/7/2022).

Baca Juga : 6 Cara Ini Bikin Jualan Kuliner Online Laris Manis 

Nah, bagi kalian yang sudah enggak sabar untuk mengeksplorasi kuliner lintas cita rasa yang lezat? Berikut rekomendasi kuliner dari yang bisa ditemukan di Airasia Food khususnya untuk area Jakarta:
 

1. Menu MangGang Grilled Beef Bowl

 

Sumber gambar : Manggang BBQ

Sumber gambar : Manggang BBQ


Apakah kalian penggemar K-Pop atau K-Drama? Kalau belum sempat mengunjungi Korea secara langsung, yuk, reka adegan momen romantis drama Korea favoritmu dengan MangGang Grilled Beef Bowl! Tersedia berbagai menu daging panggang Korea yang tersaji praktis dalam paket rice bowl. Mulai dari menu Grilled Beef Bowl Signature, Grilled Chicken Bowl with Mozarella, hingga varian Volcano Bowl untuk kamu penyuka rasa pedas.
 

2. Cemilan Enak dan Hemat dari Chib-Chib Taiwan Snacks  

 

Sumber gambar : Chib-chib Taiwan

Sumber gambar : Chib-chib Taiwan


Menu cemilan enak yang bisa dicoba dengan harga bersahabat dari Airfood Asia adalah Chib-Chib Taiwan Snacks. Ada berbagai pilihan makanan yang ditawarkan, seperti Taiwan Crispy Chicken, Twist Potato, atau Taiwan Crispy Dori. Menu-menu itu bisa kalian dapatkan mulai dari harga belasan ribu Rupiah saja. 
 

3. Menu Lezat dan Praktis ala Jepang dari IKI Bento 

 

Sumber gambar : IKI Bento

Sumber gambar : IKI Bento


Dari Korea dan Taiwan, kini kita beralih ke Negeri Sakura, Jepang. Di tengah kesibukan dan padatnya mobilitas, menu bento bisa menjadi salah satu solusi praktis di jam makan siang. IKI Bento menyajikan berbagai paket nasi dengan pilihan menu Egg Roll, Ebi Furai, Shrimp Roll, Ekkado, yang dilengkapi dengan salad. Selain paket bento, IKI Bento juga menawarkan seri rice bowl dengan berbagai varian daging, seperti Beef Teriyaki, Chicken Katsu Japanese Curry, Beef Aburi, dan lainnya. 
 

4. Daging Khas Australia di Burger Bangor

 

Sumber gambar : Burger Bangor

Sumber gambar : Burger Bangor


Walau terbilang baru, Burger Bangor yang diprakarsai oleh artis kenamaan Indonesia, Denny Sumargo, dan telah berhasil memikat hati masyarakat. Hal ini lantaran rasa dan kualitasnya yang menggunakan bahan baku daging sapi asal Australia, dengan harga yang terjangkau. Kalian bisa mencoba berbagai menu seperti Burger Bangor Sultan, Burger Bangor BBQ Smoked Beef Cheese, ataupun varian daging ayam serta ikan, seperti Burger Bangor Pitik dan Burger Bangor Fish.
 

5. Crepes ala Perancis dari DCrepes

 

DCrepes

DCrepes



Nama DCrepes rasanya sudah tak asing lagi di tengah warga Jakarta. Mengadaptasi menu Crepes yang berasal dari negara Perancis, DCrepes terus mengikuti selera masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi menu. Tidak hanya menyajikan menu dengan rasa asin, seperti Spicy Tuna dan Pepperoni Pizza, DCrepes juga memiliki menu untuk memaniskan harimu, mulai dari Ovomaltine Cheese, Nutella Cheese, serta masih banyak lagi.


SEBELUMNYA

Ada Etilen Oksida di Es Krim Vanila, Bos Haagen-Dazs Indonesia Tawarkan Penukaran Produk

BERIKUTNYA

Sempat Tertunda, Justin Bieber Lanjutkan Rangkaian Justice World Tour

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: