Film ini juga adalah film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar yen di negara tersebut.. (Dok. Catchplay)

Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train Bisa Ditonton di CATCHPLAY+

19 June 2021   |   12:25 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype pecinta anime Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, kalian sudah bisa menonton film ini di penyedia layanan film streaming CATCHPLAY+ lho. 

Film animasi yang disutradarai oleh Haruo Sotozaki ini mengadaptasi manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge.

Film ini juga adalah film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar yen di Jepang, dan sekaligus memecahkan banyak rekor box office - termasuk di antaranya film terlaris sepanjang masa di Jepang, serta film anime dan film Jepang dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY, mengungkapkan CATCHPLAY+ adalah layanan streaming film untuk semua umur yang menyediakan beragam genre untuk dinikmati para pecinta film, termasuk film-film animasi, blockbuster, serial drama dan banyak lagi. 

"Konten yang kami sajikan fokus pada judul-judul terbaru, termasuk film yang yang penayangannya berdekatan atau bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop,” ujarnya dalam siaran pers.

Bagi Genhype yang ingin menyaksikan Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Genhype dapat berlangganan paket bulanan CATCHPLAY+.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Wow, Ini Segudang Manfaat Diet Flexitarian

BERIKUTNYA

Wow, Penumpang Kelas Premium Garuda Indonesia Bisa Menikmati BMW 730 Li M Sport

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: