Merek alas kaki Stuart Weitzman meluncurkan koleksi terbaru menjelang musim gugur tahun ini (Sumber gambar: Stuart Weitzman)

4 Ide Alas Kaki Sesuai Kepribadian, Genhype yang Mana?

10 July 2022   |   10:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Merek alas kaki Stuart Weitzman meluncurkan koleksi terbaru menjelang musim gugur tahun ini. Koleksi yang diberi nama Pre-Fall 2022 itu dirancang untuk merayakan kebebasan berekspresi para pemakainya, berani bergaya dari standar-standar sosial yang ada.

Koleksi ini dilengkapi berbagai pilihan alas kaki yang menitikberatkan pada high fashion dan high function, yang dapat mewakili setiap suasana hati pemakainya dalam berbagai kesempatan.

"Pre-Fall 2022 ini adalah tentang keinginan yang membara untuk mengekspresikan sesuatu yang berbeda melalui alas kaki Anda dengan cara yang elegan," kata Global Head of Design Stuart Weitzman, Edmundo Castillo, dalam rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Minggu (10/7/2022).

Baik mengenakan combat boots dengan gaun malam atau stiletto untuk acara makan siang santai, papar Castillo, pihaknya ingin menggabungkan semua kemungkinan pada koleksi terbaru ini. 

"Ini tentang kebebasan bereskpresi, tidak bergantung terhadap apa yang dipikirkan orang lain dan bersenang-senang dengan menjadi diri sendiri. Saat itulah Anda menemukan kebahagiaan sejati," tambahnya.

Baca jugaModis dan Nyaman dengan Sepatu Kain

Buat kalian yang sedang mencari inspirasi alas kaki, berikut adalah pilihan sandal dan sepatu sesuai dengan kepribadian yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan menurut rekomendasi Stuart Weitzman.


1. Si Glamour

 

gv

Nudistglam 110 & Scure 100 Pump (Sumber gambar: Stuart Weitzman)

Bagi kalian yang gemar tampil glamour, siluet sandal heels Nudistglam 110 bisa menjadi pilihan. Sandal ini didesain sempurna dan mewah dengan statement stiletto yang bertabur kristal pada bagian tali pergelangan kaki dan jari kaki, serta aksen PVC yang kini menjadi tren.

Sementara itu, untuk para pecinta classic pump, ada juga koleksi Scure 100 Pump yang bisa didesain agar nyaman digunakan sepanjang hari, serta Brooklyn Sneaker  yang dibuat dengan see-through panels, menghadirkan gaya yang lebih muda dan kasual namun tetap memberikan statement pada penampilan.


2. Si Pencuri Perhatian

 

(Sumber gambar: Stuart Weitzman)g

SW Bow 100 Slide & SW Bow Slide (Sumber gambar: Stuart Weitzman)

Untuk kalian yang suka tampil 'bersinar' di tengah keramaian, ada koleksi sandal modern SW Bow yang dilengkapi dengan pita klasik serta dihiasi dengan kristal Swarovski. Detail ini diterapkan pada berbagai siluet di berbagai ketinggian heel, termasuk  SW Bow 100 Slide, stileto dengan ketinggian 100 mm, memiliki strap ganda dengan aksen PVC yang modis.

Ada juga The SW Bow Slide, koleksi sandal datar dengan kesan feminim yang memberikan kenyamanan saat digunakan, serta The SW Bow Flat, yang memiliki ujung runcing, dan menjadikannya alternatif yang bisa membawa kesan glamour dari sepatu hak tinggi untuk acara spesial kamu.
 

3. Si Pemimpin

 

(Sumber gambar: Stuart Weitzman)

Yuliana 60 Bootie & Soho Loafer (Sumber gambar: Stuart Weitzman)

Untuk kalian si pemimpin, koleksi Pre-Fall 2022 juga menghadirkan beberapa siluet yang bisa mendukung penampilan tampak lebih profesional, seperti koleksi  Yuliana 60 Bootie. Sepatu boots dengan kaus kaki super ramping ini menampilkan flawless-fit and stretch construction dengan block heel setinggi 60-mm yang mudah dikenakan.

Selain itu,  ada juga koleksi Downtown terbaru yang menghadirkan desain lug-sole yang edgy pada siluet klasik, dirancang untuk tetap terasa ringan dan memiliki ketahanan untuk jangka panjang. Koleksi ini terdiri dari Soho Loafer dan Noho Chelsea Botie yang menampilkan 60-mm lug-sole, dengan desain yang membuat kaki nyaman.


4. Si Tampil Spesial saat Pesta

 

(Sumber gambar: Stuart Weitzman)

Nudistglam 100 Gladiator Sandal & Barelynude 100 Sandal (Sumber gambar: Stuart Weitzman)

Buat kalian bride-to-be modern, bridesmaids, maupun tamu undangan pernikahan yang ingin tampil spesial, rekomendasi alas kaki yang bisa menjadi pilihan yakni Nudistglam 100 Gladiator Sandal, yang berhiaskan kristal dan membuat penampilan memukau dalam berbagai acara pesta.

Selain itu, ada juga Nudistcurve Hollywood Platform Sandal  dengan platform dan stiletto heel setinggi 145-mm, yang menawarkan kenyamanan ekstra sepanjang malam menikmati pesta. Masih dengan sentuhan siluet Nudist, ada juga koleksi Barelynude 100 Sandal yang membuat penampilan elegan dan siap dikenakan untuk perayaan after-party.

Sementara itu, Goldie Convertible Sneaker merupakan siluet yang kembali hadir di musim ini, yang dirancang dengan hiasan mutiara dengan bagian belakang yang dapat dilipat, memungkinkannya dipakai sebagai sepatu kets ataupun mule


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Hikmah Ibadah Kurban saat Hari Raya Iduladha

BERIKUTNYA

Ardhito Pramono Bereksplorasi Tembang Pop Lawas dalam Single Wijayakusuma

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: