Ilustrasi makan bersama keluarga. (Dok. Pablo Merchán Montes dari Unsplash)

3 Tips Ini Bisa Dekatkan Genhype dengan Keluarga Melalui Makanan

17 June 2021   |   15:27 WIB

Genhype, tahukah kamu bahwa makanan adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan orang lain? Melalui makanan, seringkali kita mengenal berbagai hal, mulai dari suatu budaya hingga menjadi salah satu cara untuk mempermudah mendekatkan diri dengan orang lain.

Enggak hanya secara umum saja, tapi mendekatkan diri melalui makanan bisa juga diterapkan pada keluarga Genhype. Kebiasaan makan bersama merupakan salah satu contoh penerapan dari melakukan pendekatan atau bonding melalui makanan yang sudah diterapkan sejak lama.

Namun, kebiasaan makan bersama di rumah kini menjadi suatu hal yang mungkin sulit dilakukan bersama keluarga seiring dengan padatnya kesibukan sebagian masyarakat sehingga ada kalanya kesempatan makan bersama bisa terlewat.

Karena itu, ada tiga tips mudah untuk merancang acara makan bersama yang bisa mendekatkan Genhype dan keluarga terutama di masa pandemi seperti saat ini.

1. Buat acara dengan suasana berbeda
Acara makan bersama di rumah bisa saja membosankan dan membuat jenuh sehingga perlu satu atau beberapa waktu untuk bepergian ke luar rumah sebagai bentuk rekreasi keluarga, termasuk ke restoran baru, unik, atau yang mengesankan. 

Akan tetapi jangan lupa, Genhype dan keluarga harus tetap menjalankan protokol kesehatan ya, apalagi sekarang ini situasi di luar rumah masih belum menentu dan enggak bisa diperkirakan.

2. Adakan pesta makanan di rumah
Pesta makanan atau food party bisa juga dilakukan di rumah dengan mengubah ruangan makan atau ruangan yang luas di rumah menjadi sebuah area untuk mengadakan pesta kecil-kecilan untuk keluarga di rumah.

Untuk makanannya, coba pesan beberapa jenis makanan sesuai tema acara yang diadakan dan pastikan sajikan berbagai variasi makanan mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup yang bisa dipesan melalui fitur pesan antar dari restoran atau melalui aplikasi daring.

3. Kirim hantaran atau hampers 
Hampers atau hantaran makanan bisa jadi solusi untuk mendekatkan diri dengan keluarga yang tinggal jauh dari Genhype, di mana hampers bisa dipesan secara daring dan dikirimkan di hari yang sama sehingga keluarga juga bisa merasakan makanan yang sama dengan yang Genhype konsumsi.

Selain itu, cara ini juga bisa mempererat silaturahmi dengan keluarga lain yang jauh dari Genhype.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Masker Medis Terbukti Paling Efektif

BERIKUTNYA

Intip Asyiknya Bermain Remote Control Bak Terbuka Ala Group Otomotif 1990

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: