So Not Worth It (Dok. Netflix)

Tayang 18 Juni, Ini 5 Alasan Kamu Perlu Tonton Serial Komedi So Not Worth It

15 June 2021   |   20:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype suka dengan tontonan yang bergenre komedi? Mungkin bisa memasukkan salah satu serial drama komedi yang akan tayang di Netflix, So Not Worth It.

Sitkom tersebut bercerita tentang kehidupan delapan siswa yang tinggal di asrama internasional di sebuah universitas di Seoul. 

Mereka adalah Se Wan (Park Se Wan), Hyun Min (Han Hyun Min), Minnie (Minnie), Sam (Choi Young Jae), Jamie (Shin Hyun Seung), dan Carson (Carson Allen).

Mencari teman baru, menemukan cinta, dan menjalani pengalaman baru adalah bagian dari kehidupan sehari-hari kedelapan siswa tersebut.

Nah, simak yuk 5 alasan kenapa kamu perlu menonton salah satu sitkom ini.

1. Cerita petualangan yang seru
Dengan sebagian besar siswa yang berasal dari berbagai belahan dunia, mereka mengalami kehidupan di Seoul Korea untuk pertama kalinya. Dari bekerja paruh waktu hingga membuat kimchi dan ditipu, ada banyak petualangan unik yang dialami para siswa tersebut.

2. Kisah cinta yang romantis dan lucu
Sebagai anak muda, tentunya para siswa tersebut mengalami pengalaman cinta. Mulai dari kencan di taman hiburan hingga terkunci di ruang bawah tanah bersama orang yang disukai ditampilkan dalam serial ini. Kamu akan tahu sekilas seperti apa kencan di Korea saat para pemain melakukan kencan buta, mengalami putus cinta, dan banyak lagi.
 

3. Karakter unik
Kedelapan pemain tersebut memiliki karakter yang unik dan menarik. Beberapa dari mereka ada Se-wan yang sangat bertanggung jawab tapi oportunis, Jamie yang agak naif dan menarik perhatian, Sam yang menyenangkan dan nakal, sampai Minnie yang seorang penggemar berat K-drama dan mengikuti semua tren.

4. Para kameo luar biasa
Selain para pemain hebat, ada banyak penampilan spesial dari para kameo yang dinanti-nantikan. Serial ini akan semakin menarik dengan kehadiran wajah-wajah yang sudah terkenal seperti penyanyi dan aktor yang akan berlangsung selama situasi lucu sehingga menjadi lebih menyenangkan.

5. Bintang baru
Serial ini juga menampilkan beberapa pemeran utama yang merupakan aktor baru yang sedang naik daun seperti Park Se-wan, Shin Hyeon-seung, Choi Young-jae dan Minnie. Dengan berbagai tingkat pengalaman akting yang berbeda-beda, kamu akan jatuh cinta dengan masing-masing dari mereka.

Bagi Genhype yang penasaran dengan serial satu ini, bisa mulai menontonnya pada 18 Juni mendatang melalui platform streaming Netflix.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Pilek Kelamin, Ini Risikonya

BERIKUTNYA

Keren! 8 Adegan Karakter Lee Hyeri Ini Patahkan Stereotip Tokoh Perempuan dalam Drakor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: