Aquaman- (Dok. IMDb)

Siap-siap, Sekuel Film Aquaman and The Lost Kingdom Bakal Tayang Akhir Tahun 2022

15 June 2021   |   20:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, belum lama ini, sutradara James Wan telah mengonfirmasi bahwa Aquaman and The Lost Kingdom akan menjadi judul sekuel terbaru dari DC Films.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Wan di instagram pribadinya. “The tide is rising,” tulisnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)


Sutradara yang juga menyutradarai film original Aquaman tersebut akan mengulangi kolaborasinya dengan Jason Momoa sebagai pemeran utama Arthur Curry.

Selain itu, Amber Heard sebagai Mera dan Dolph Lundgren yang memerankan Raja Nereus dari orang-orang Xebellian, Patrick Wilson sebagai King Orm yang dikalahkan Aquaman di film pertama dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai supervillain Black Manta juga akan kembali dalam sekuel tersebut.

Bukan hanya itu, kabarnya, aktor film Game of Thrones Pilou Asbaek juga akan bergabung dengan para pemeran dalam peran yang masih dirahasiakan.

Skenario dari sekuel tersebut akan ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, yang ikut menulis skenario untuk film original Aquaman termasuk terlibat juga dalam menulis cerita sekuel film horor The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Dalam kisah di film Aquaman pertama yang dirilis pada tahun 2018, bercerita tentang kerajaan Atlantis yang diperintah oleh Raja Atlan. Sebuah kerajaan berteknologi maju yang berkembang pesat yang tenggelam ke dasar lautan setelah salah satu penemuan mereka menjadi bumerang.

Sisa-sisa Atlantis pecah menjadi tujuh bagian yang membentuk tujuh kerajaan yang tinggal di laut termasuk Atlantis, Xebel, Kerajaan Parit, Kerajaan Brine, Kerajaan Nelayan, dan Kerajaan Desertes.

Kabarnya, film sekuel Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan akan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Tayang di Viu

BERIKUTNYA

BohoPanna Buktikan Kualitas Produk Lokal di Pasar Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: