Tessa Thompson (kiri), Bad Bunny, Blake Lively. (Sumber gambar: Instagram/Carolina Herrera, Burberry, Versace)

Blake Lively hingga Johnny NCT, Ini 11 Busana Terbaik di Met Gala 2022

04 May 2022   |   15:20 WIB

6. Bella Hadid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Burberry (@burberry)


Identik dengan kesan dan konsep Gothic, Hadid hadir dengan korset kustom, legging dari lace, rok dan syal chiffon, sarung tangan lace, dan sandal kulit dengan mutiara di bagian pergelangan kaki.
 

7. Sarah Jessica Parker

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CJR (@christopherjohnrogers)


Mengenakan gaun besar rancangan Christopher John Rogers, SJP mengenakan gaun ballgown tiga warna, yaitu putih, hitam, dan abu-abu ditambah dengan aksesoris kepala dari Philip Treacy. Gaunnya terinspirasi dari Elizabeth Hobbs Keckley, pembuat gaun Mary Todd Lincoln.
 

8. Evan Mock

 

Didesain oleh merek Head of State, Mock mengenakan setelan yang berbeda dengan para tamu laki-laki yang kebanyakan menggunakan pendekatan Black Tie atau White Tie, dia mengenakan setelan yang terdiri dari kemeja kerah tulip, suit satin berwarna krem, celana longgar, dan sepatu pantofel.
 

9. Lin-Manuel Miranda

 

Sebagai salah satu pembawa acara Met Gala 2022, Miranda mengenakan setelan yang identik dengan kesan Hamilton yang klasik dan pendekatan White Tie. Dengan setelan rancangan Paul Tazewell, desainer kostum Hamilton, dia mengenakan jas hitam dengan ekor panjang, vest dan kemeja putih, serta dasi putih.
 

10. Bad Bunny

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Burberry (@burberry)


Setelan rancangan Burberry ini memiliki beberapa keunikan yang membuatnya berbeda. Selain memiliki model boilersuit dengan lengan puff dan rok yang bisa dilepas, pakaian yang dikenakan oleh rapper ini memiliki bahan wol-linen berwarna khaki. Pakaiannya dilengkapi dengan sepatu Derby berwarna senada dan kacamata lorgnettes.
 

11. Ashton Sanders

 

Dengan setelan denim rancangan Casablanca, Sanders datang dengan mengenakan lensa kontak dan gigi yang terinspirasi dari gaya vampir. Gayanya yang identik dengan kesan Gilded Glamour dengan tambahan sarung tangan emas dan teropong membuat penampilannya semakin bersinar.
1
2


SEBELUMNYA

Sulit menemukan Berkas di Komputer? Pakai Windows Search Saja

BERIKUTNYA

Banyak Pelancong Lakukan Perjalanan Saat Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: