Dok. Sisca Kohl (Instagram)

Warganet Gemes! Sisca Kohl Borong Ratusan BTS Meal Dijadikan Es Krim

10 June 2021   |   09:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Konten-konten yang selalu disuguhkan oleh salah satu content creator populer Sisca Kohl memang menarik untuk menjadi topik perbincangan. Kali ini dia kembali membawa kejutan untuk para netizen dengan konten membuat es krim dari menu BTS Meal dari Mc Donald’s.

Dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari satu juta viewers di instagram pribadinya, Sisca terlihat membeli ratusan BTS meal yang sontak membuat dirinya menjadi viral karena banyaknya komentar netizen.

Pasalnya, banyak orang justru sulit mendapatkan BTS meal karena besarnya antusias semua orang. Sisca justru muncul dengan keberhasilannya memborong ratusan set lengkap makanan yang viral tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, dia juga membuat kontennya semakin menarik dengan membuat menu BTS meal yang terdiri dari chicken nugget, kentang goreng, dan minuman bersoda tersebut menjadi es krim.

“Bikin es krim BTS meal check. Aku tidak beli terlalu banyak,” katanya membuka konten Instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sisca Kohl (@siscakohl)


Sama dengan cara-cara sebelumnya dirinya membuat es krim, dalam unggahan tersebut dia tampak memblender chicken nugget, kentang goreng, dan cola menjadi bubur. 

Bubur tadi kemudian dicampurkan dengan bubuk es krim yang sudah dilarutkan dengan air. Adonan itu dibagi menjadi dua yang ditambahkan dengan saus yang didapatkan dari set BTS meal, saus cajun dan saus cabai manis. Selain itu, dia juga menambahkan pewarna makanan agar semakin terlihat menarik.

Adonan es krim itu pun dimasukkan ke dalam mesin es krim dan seketika menjadi es krim yang terlihat enak.

Konten tersebut lantas dibanjiri komentar dari pada netizen. 

“WKWKKWKWKWKKW BANYAK BET,” tulis (@jeromepolin).

“Abis beli saham mcd ya sis?,” (@aymanalatas).

“ternyata sisca yang ngabisin stock BTS meal,” (@evaseptiana1321).

“Sudah kuduga pasti sisca akan memborong:),” (@itsskhaa).

Itu bukan kali pertama dirinya membuat es krim dari bahan-bahan yang tak biasa. Sebelumnya, dia juga pernah bereksperimen membuat es krim dari beberapa makanan seperti indomie goreng, nasi padang, bahkan seblak.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ladies, Kenali 5 Penyebab Haid Terlambat

BERIKUTNYA

Begini Cara Memasak Daging Merah Jadi Steik yang Nikmat nan Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: