Twenty Five Twenty One (kiri atas), Love and Monsters, Rookie Cops, Ada Apa dengan Cinta? (Dok.Disney+ Hotstar, Netflix)

7 Film Romantis & Reality Show Ini Pas Ditonton saat Valentine

14 February 2022   |   21:45 WIB

5. Rookie Cops

Drama Korea yang baru tayang pada 26 Januari 2022 ini memperlihatkan kisah persahabatan, percintaan, dan upaya mengejar mimpi dari sekelompok mahasiswa di akademi kepolisian. Melihat kisah Wi Seung-hyun dan Ko Eun-kang, kedua calon polisi ini berhadapan dengan berbagai tantangan yang ada saat mereka tengah menimba ilmu di akademi tersebut.

Serial ini memperlihatkan kisah cinta anak muda dengan kemasan modern ditambah dengan pembawaan para karakter yang hadir dengan gaya masing-masing dan kisah perjuangan dari para mahasiswa yang tinggal bersama untuk meraih mimpi di akademi kepolisian.
 

6. 500 Days of Summer

Tom bekerja sebagai penulis di perusahaan kartu ucapan di Los Angeles dan tiba-tiba bertemu dengan Summer di sebuah lift. Pertemuan singkat itu membuat Tom mulai tertarik dan dirinya merasa takdir seperti mendekatkannya dengan Summer. Sayangnya, saat hubungan mereka makin erat, Summer justru sedang tidak ingin memiliki pacar.

Film komedi romantis yang rilis pada 2009 ini juga merupakan salah satu tontonan klasik yang wajib ditonton, sebab film ini akan memperlihatkan kisah cinta yang realistis dan perjalanan kisah cinta modern yang enggak membosankan.
 

7. Single's Inferno

Suka dengan acara reality show berkonsep kencan? Baru-baru ini, ada sebuah acara yang populer di Korea Selatan yang akan mengingatkan Genhype dengan acara percintaan serupa seperti Love Island dan Love is Blind: Single's Inferno.

Acara ini akan melihat beberapa laki-laki dan perempuan yang disatukan dalam sebuah pulau terpencil yang disebut sebagai Pulau Neraka, di mana para peserta yang datang dari berbagai latar belakang berlomba-lomba mencari cinta dengan mengenal satu sama lain dan mencari kecocokan untuk menjalin hubungan cinta.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Cari Tahu Penyebab Kulit Wajah Beruntusan & Cara Mengatasinya!

BERIKUTNYA

Cegah Kehamilan, Ini 12 Alat Kontrasepsi yang Perlu Diketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: