dok. airasia

Pelaku Kuliner, Yuk Gabung Bersama AirAsia Food

07 February 2022   |   21:12 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi para pelaku usaha kuliner, saat ini makin banyak aplikasi agregator yang siap membantu kalian dalam memasarkan produk secara online. Setelah GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood, kini muncul pemain baru yakni Airasia Food yang menawarkan berbagai promo menarik.

Bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik Capital A (sebelumnya AirAsia Group) bakal hadir dalam waktu dekat. Saat ini, sudah ada ribuan pelaku usaha kuliner yang resmi bergabung dengan menjalin kemitraan bersama airasia food. Beberapa diantaranya seperti Shihlin, Haus, The Harvest Cakes, D’Crepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae.

Arbi Wienandar, Head of E-Commerce airasia Super App Indonesia, mengatakan sejak rencana kehadiran airasia food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021, banyak sambutan positif dari pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan airasia food.

“Saat ini sudah ada ribuan pelaku usaha kuliner yang siap bergabung. Kami juga ingin mengundang para pengusaha kuliner lainnya untuk segera mendaftarkan usahanya agar dapat memanfaatkan momentum peluncuran airasia food sebagai bagian dari ajang promosi produknya,” ujarnya.

Rencananya, airasia food bakal diluncurkan dalam waktu dekat di Indonesia. Akan ada beragam program unik dan promo menarik bersama sejumlah mitra merchant pilihan.

Rizki Ardhiwan, Head of Business Shihlin Taiwan Street Snacks, mengatakan sebagai mitra merchant yang menawarkan beragam menu camilan khas Taiwan, pihaknya akan turut meramaikan kehadiran airasia food.
“Kami berharap kemitraan ini dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi dan membantu memperkenalkan menu-menu favorit kami, seperti XXL Crispy Chicken, Seafood Tempura, dan Egg Crepe,” tuturnya.

Sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, airasia food terus berkembang pesat. Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, Singapura, dan akan segera hadir di Indonesia.

Pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama airasia food dapat mengajukan kemitraan dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant yang tersedia di https://bit.ly/aafood-merchantsignup.

Bagi pelaku usaha yang memiliki beberapa merek kuliner, cabang, franchise, atau beroperasi di beberapa lokasi, dapat mengajukan kemitraan berdasarkan entitas pemilik di setiap lokasi. airasia food akan menyeleksi mitra merchant berdasarkan lokasi dan jenis kuliner dan akan menghubungi lebih lanjut untuk penandatanganan kerja sama, training, dan onboarding.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Sovlo Buka Peluang Kolaborasi dengan Ilustrator

BERIKUTNYA

5 Film & Serial Horor Korea Ini Bisa Jadi Ajang Uji Nyali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: