Ilustrasi (Sumber gambar: Cottonbro/Pexels)

Cussons Kids Menggelar Sesi Dongeng dari Fantasy Land

31 January 2022   |   19:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Cussons Kids menggelar sesi Dongeng dari Fantasy Land. Melalui platform IG Live Cussons Kids Indonesia, Cussons berharap dengan orangtua membacakan dongeng dapat merangsang imajinasi anak-anak. Tak hanya itu, mendongeng juga berperan dalam tumbuh kembangnya dan menjadi salah satu aktivitas seru untuk menstimulasi minat baca si Kecil.

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, karakter yang diceritakan melalui sesi Dongeng dari Fantasy Land tersebut adalah Princess Olivia & Purply serta Princess Fresya & Pinky. Karakter yang bernama Princess Olivia merupakan seorang putri kerajaan yang cantik jelita dengan sifatnya yang lemah lembut.

Princess Olivia memiliki keinginan yang kuat untuk menolong yang lemah, pendiriannya yang teguh membulatkan tekadnya untuk menelusuri seluruh negeri dan memastikan tidak ada orang yang menderita ditemani oleh sahabatnya, Purply yang merupakan seekor unicorn.

Kekuatan utama Princess Olivia diceritakan sebagai sosok yang memiliki kekuatan sinar yang dapat mengubah serangan musuh menjadi bola-bola bersinar.

Sedang karakteristik Princess Fresya merupakan seorang putri kerajaan yang baik hati, energik dan ceria. Dia mampu menyebarkan kebahagiaan untuk orang di sekitarnya. Princess Fresya sangat tertarik dengan ilmu pengetahuan, bersama Pinky, sahabatnya seekor unicorn, dia ingin berpetualang mencari hal-hal baru dan membantu semua orang dengan kemampuannya.

Princess Fresya memiliki kekuatan dapat dengan mudah memusnahkan musuh dengan kelembutan dan mampu mengubah seranganmenjadi awan yang lembut.

Seila Sativa Pramadania, Brand Manager Cussons Kids Indonesia, berharap kehadiran Dongeng dari Fantasy Land dan beragam karakter-karakter unik memberikan banyak kesempatan bagi orang tua untuk mengasah imajinasi anak-anak di rumah.

“Aktivitas simpel seperti mandi dan juga bermain bisa dibuat meriah dan menyenangkan dengan kehadiran karakter-karakter yang memiliki pesan yang baik, sarat akan edukasi dan juga menanamkan jiwa kesatria dan semangat untuk terus berimajinasi dan berkreativitas di keseharian mereka,” katanya.



Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Resep Yu Sheng, Salad Kemakmuran Khas Imlek

BERIKUTNYA

Tahun Baru Imlek Jadi Momen Cuan untuk Pengusaha Kue Asal Pontianak Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: