Set tersebut menjadi permainan dengan jumlah ubin lego terbanyak dengan total 11.695 buah (Dok. LEGO Art)

Lego Art Rilis Set Permainan Penyusunan Peta Dunia dengan Total 11.695 Ubin

01 June 2021   |   20:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, belum lama ini, Lego Art baru saja merilis satu set permainan baru terbesar dengan konsep peta dunia atau “World Map”. Permainan tersebut menawarkan sensasi membangun peta bumi menggunakan ubin Lego 2D yang diperuntukkan bagi orang dewasa.

Set tersebut menjadi permainan dengan jumlah ubin lego terbanyak dengan total 11.695 ubin.

 

Dok. LEGO Art

Dok. LEGO Art

Selain itu, terdapat juga soundtrack pendamping yang menampilkan cerita dari para ahli perjalanan termasuk orang-orang seperti Torbjorn C.  Pedersen, orang pertama yang mengunjungi setiap negara di dunia dalam satu perjalanan tak terputus tanpa melakukan penerbangan.

Creative Lead Lego Art Fiorella Groves mengatakan bahwa selama pandemi ini orang-orang tidak bisa bebas bepergian. Oleh sebab itu, pihaknya ingin menawarkan orang-orang untuk bisa seolah menjelajahi dunia sambil bersantai di rumah dengan memainkan dan membangun permainan Lego Peta Dunia tersebut.

“Kami berharap Lego Art World Map akan menginspirasi petualangan baru pada beberapa orang dan membantu mereka menghidupkan kembali dan merayakan kenangan perjalanan indah dari masa lalu,” ungkapnya dalam keterangan resmi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LEGO (@lego)


Set permainan tersebut memiliki tinggi 65 sentimeter dan lebar 104 sentimeter yang bisa dieksplorasi dengan bebas oleh penggunanya. 

Para pengguna dapat mengikuti petunjuk untuk menyusun ubin Lego yang telah disediakan atau ingin mengekspresikan diri secara lebih bebas dan kreatif dengan menata ubin sesuai keinginan dengan pola dan motif yang berbeda.

Selain itu, set tersebut juga memiliki 40 pelat dasar interkoneksi yang dapat diatur dalam tiga cara berbeda, “pin bata Lego berwarna untuk menandai tujuan, buklet instruksi bergaya meja kopi, dan bingkai bata putih dan dua elemen gantung.

Dengan harga US$ 249,99, set LEGO Art World Map mulai dijual pada 1 Juni di toko online resmi  Lego.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ini Lho Pentingnya Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

BERIKUTNYA

Penguatan Ekosistem Seni Rupa pada Masa Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: