Pakaian kembar untuk kegiatan formal (dok. Kiddiposh)

Berbusana Kembar dengan Anak Bisa Dilakukan di Kegiatan-kegiatan Ini Lho

14 October 2021   |   12:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada banyak cara melakukan bonding dan mendekatkan diri dengan anak. Salah satunya adalah dengan tampil serasi dengan buah hati seperti menggunakan pakaian-pakaian yang sama atau kembar. Saat menentukan seperti jenis dan warna pakaian, Genhype bisa berdiskusi dengan si kecil.

Dalam rilis Kiddiposh yang diterima Hypeabis.id , terdapat berbagai macam kegiatan yang bisa menjadi kesempatan bagi Genhype dan si buah hati untuk menggunakan pakaian-pakaian kembar, salah satunya adalah saat bepergian ke mal atau ke pusat perbelanjaan. 

Berikut inspirasi outfit twinning antara ibu dan anak untuk berbagai macam kegiatan

1. Kegiatan jalan santai
Untuk menjalin kedekatan dengan si kecil, Genhype dapat menghabiskan waktu dengan olahraga ringan bersama, seperti jalan santai. Aktivitas ini dapat mengusir rasa bosan saat sudah kehabisan ide aktivitas di rumah. 

Genhype bisa juga mengajak sang buah hati untuk jalan ke minimarket dekat rumah, menemani anak bermain sepeda atau mainan kesukaannya, atau sekadar jalan sore sembari melihat pemandangan sekitar. 

Pakaian santai dan nyaman yang kembar, seperti celana pendek dan kaos dengan warna cerah, dapat menjadi pilihan untuk membuat penampilan ibu dan anak menjadi lebih ceria dan jauh lebih kompak. 

2. Bepergian ke Acara Formal
Genhype dapat tampil lebih kompak bersama anak di acara makan bersama keluarga, pesta ulang tahun teman, hingga pesta pernikahan dengan outfit yang senada. 

Jika Genhype berniat mengabadikan momen tersebut, maka hasil foto juga akan lebih terlihat cantik dan menggemaskan. Untuk acara tersebut, Genhype dapat menggunakan outfit yang formal tetapi tetap nyaman. 

3. Bepergian ke Mal
Akhir pekan biasanya diisi dengan pergi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan bersama anak. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, kegiatan ini dapat menjadi salah satu cara ampuh untuk mengusir kebosanan. 

Tak hanya untuk berbelanja, Genhype juga dapat menghabiskan waktu bersama anak tersayang dengan makan siang bersama dan menemani si kecil bermain di playground. Jadi, pakaian santai dan modis kembar, seperti menggunakan jumpsuit dengan bahan katun dan warna senada, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berpenampilan menarik di mall. 

4. Liburan bersama si kecil
Mengisi waktu berlibur memang paling menyenangkan apabila dihabiskan bersama anak-anak tersayang. Terlebih saat anak membutuhkan liburan dari rutinitas sekolah dan ibu ingin rehat istirahat dari dari pekerjaan. 

Namun, penting untuk memerhatikan pakaian yang dibawa agar tetap nyaman dan sesuai dengan rangkaian aktivitas. Jika kamu memiliki rencana liburan ke pantai, kamu bisa mempersiapkan baju renang kembaran dengan si kecil agar terlihat cantik dan menggemaskan. 


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Update iOS 15 Bikin Shutter Sound Kamera iPhone Jepang Bisa Dimatikan

BERIKUTNYA

Gara-gara Pandemi, Permintaan Komputer Global Mencapai 84,1 Juta pada Awal Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: