Face concelear hilangkan noda di wajah (dok. BLP Beauty)

Begini Cara Gunakan Face Concealer Untuk Tutupi Bekas Noda

19 September 2021   |   18:36 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pasti sudah familiar dengan istilah flawless kan? Nah, istilah ini umumnya digunakan untuk menggambarkan kulit wajah yang diimpikan banyak orang. Namun, tampil flawless bukan berarti tanpa celah loh, hanya saja lebih memahami kelebihan dan kekurangan wajah serta tahu produk makeup apa yang cocok untuk fitur wajahmu.

Sentuhan makeup seperti face concealer dapat membantu menyamarkan noda dan masalah di kulit wajah. Selain itu, produk itu juga dapat membantu menunjukkan versi terbaikmu dengan tetap tampil natural dan alami.

Fungsi face concealer sendiri adalah untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata.

Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty mengatakan bahwa pihaknya terus berusaha untuk selalu menghadirkan produk yang cocok dengan perempuan dan laki-laki di Indonesia agar tampil percaya diri.

Untuk mencapai itu, face concealer menjadi multitasker satu-untuk-semua yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tampilan wajah dalam waktu singkat.
 
Ilustrasi produk face concealer
Seluruh pilihan warna terbaru Face Concealer BLP Beauty bisa didapatkan dengan mudah melalui website resmi BLP ataupun Shopee. BLP Beauty sendiri memegang nilai inklusif bahwa semua perempuan dan laki-laki dapat menjadi lebih percaya diri dengan kulit yang mereka miliki.

Face Concealer BLP Beauty kini hadir dalam enam warna, termasuk satu korektor warna untuk warna kulit terang hingga gelap. Salah satu shade Face Concealer BLP Beauty, yaitu yang berwarna peach cocok untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata.

"Caranya, tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari-jari tangan dan biarkan concealer menyesuaikan dengan warna kulitmu. Selain itu, face concealer ini juga dapat menyembunyikan bekas jerawat, noda, bintik hitam, atau tato," jelasnya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Profesional Women’s Week Optimalkan Multiperan Wanita Kala Pandemi

BERIKUTNYA

Simak 5 Strategi Pemasaran Bisnis Jitu Gaet Pelanggan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: