BTS, Twice, EXO (dok, Kprofiles)

Wow, Ini Daftar Penyanyi dan Selebriti Hollywood yang Jadi Fans K-Pop

17 May 2021   |   12:32 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Korean Pop atau K-Pop menyebar dengan cepat ke seluruh penjuru dunia, termasuk kamu bukan yang jadi penggemarnya?

K-Pop seakan menjadi candu, bahkan telah merasuki para penyanyi barat, atlet, hingga selebriti Hollywood, lho!

Penasaran siapa saja mereka? Mengutip Kpop Starsz, Senin (17/5/2021), berikut 10 selebriti yang jadi penggemar berat K-Pop :

1. Halsey

Halsey terkenal sebagai penggemar BTS! Pada 2019 lalu dia berkolaborasi dengan bintang K-pop yang berhasil menembus panggung Grammy itu dengan lagu berjudul "Boy With Luv". Sejak itu, kedua bintang ini menjadi dekat.

Menurut ARMY, fandom BTS, persahabatan Halsey dengan grup yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu yang paling tulus. Terbukti ketika Halsey beberapa kali tampak tidak takut dan mengkritisi balik orang-orang yang tidak menghormati BTS.

2. Ryan Reynolds

Aktor "Deadpool" ini juga penggemar K-Pop lho. Pada 2018, Ryan Reynolds menyempatkan diri muncul di program MBC's "King of Masked Singer" ketika mengunjungi Korea Selatan dalam rangka promosi film "Deadpool 2".

Tak henti di situ, dia menjadi bintang tamu dalam program SBS "Running Man" ketika datang kembali ke Korsel saat promosi "6 Underground". Bahkan dia berfoto dengan EXO dan menyatakan sangat senang menjadi anggota terbaru dari grup asuhan SM Entertainment itu.

3. Lorde

Penyanyi populer "Royals" mengaku suka K-Pop karena diracuni teman-temannya. Dia penggemar 2NE1 dan Girls 'Generation.

Lorde menyebut idola favoritnya adalah CL 2NE1. Dia memuji CL yang keren, manis, tangguh, dan 100 persen seorang bintang ketika tampil di atas panggung. Lorde bahkan ingin sekali berkolaborasi dengan CL di masa mendatang.

4. John Cena

Mungkin selebriti yang satu ini cukup dikenal ARMY. Pegulat profesional yang berubah menjadi aktor ini mengaku sangat mengagumi BTS. Bahkan hal tersebut diungkapkan di beragam platform media sosial John Cena.

Awal mula John Cena menjadi fans BTS karena penasaran bagaimana grup idol itu dapat membuat semua orang dalam hal ini ARMY terhubung satu sama lain. Dia lantas mengulik hal tentang BTS dan musiknya, alhasil John Cena mengaku kini sebagai ARMY.

5. Evgenia Medvedeva

Skater tokoh Olimpiade Rusia, Evgenia Medvedeva mengaku sebagai fans berat EXO. Dia menyebut bertemu EXO pada 2018 saat ikut Olimpiade Pyeongchang.

Evgenia berfoto bersama EXO, mengunggahnya ke platform media sosial dengan menambahkan keterangan, "Mimpi menjadi kenyataan."

6. Tilda Swinton

Tilda mengaku penggemar berat K-Pop. Dia telah bertemu G-Dragon BIGBANG dan menyatakan sangat ingin bekerja dengan idola tersebut.

7. Camila Cabello

Camila Cabello sangat menyukai lagu "Candy Pop" milik TWICE. Fans juga melihat penyanyi "Havana" itu mendengarkan lagu "YES or YES" TWICE di Spotify.

8. Ezra Miller

Ezra Miller adalah penggemar berat BLACKPINK! Aktor The Flash dalam film Justice League ini bertemu dengan Rose BLACKPINK di Paris Fashion Week. Dia mengunggah foto tersebut ke Instagram dan mengaku dapat album BLACKPINK yang telah ditandatangani.

9. Maisie Williams

Bintang "Game of Thrones" itu secara terbuka menjadi fans BTS di akun media sosialnya. Dia mengatakan menyukai BTS seumur hidup. Selain itu, foto di Twitternya saat ini adalah foto dirinya yang sedang duduk di sebelah BTS! ARMY Envy nggak?

10. Posting Malone

Salah satu fans K-Pop yang mengejutkan adalah Post Malone. Pada Oktober 2019, Post Malone diketahui mulai mengikuti akun Instagram IU.

Rapper tersebut sebelumnya mengungkap menjadi penggemar IU dan sangat menyukai musik dari idol bernama asli Lee Ji Eun itu. Pada Januari 2020, IU akhirnya mengikuti balik akun pelantun "Sunflower" tersebut.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Fitur Baru Twitter Tip Jar Tawarkan Pengguna Saling Kirim Uang

BERIKUTNYA

Yuk Intip Padatnya Jadwal B.I Jelang Comeback-nya Lewat Album Waterfall

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: