IIMS 2025 akan menggabungkan hiburan & Otomotif (Sumber gambar: Siaran pers Dyandra Promosindo)

IIMS 2025 Digelar 13-23 Februari, Gabungkan Aspek Hiburan & Otomotif

16 August 2024   |   14:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pameran tahunan otomotif Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 akan diselenggarakan pada 13-23 Februari 2025. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan mengusung konsep yang menggabungkan antara pertunjukan hiburan dengan otomotif sebagai andalan.

Ery Erlangga, Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa konsep penggabungan pameran otomotif dengan hiburan dan entertainment untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung. Menurutnya, IIMS 2025 yang diselenggarakan pada bulan dua tahun depan akan menjadi panggung tempat bersatunya kreativitas dan teknologi.

Baca juga: Cek Program Menarik pada Pameran Otomotif IIMS 2024

“Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung,” katanya dalam siaran pers, Jumat (16/8/2024).

Dia menilai, ajang otomotif tahunan ini juga menjadi kesempatan bagus bagi para pemangku kepentingan untuk memperkuat merek, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas.

Manajemen akan mengoptimalkan seluruh area JIExpo, Kemayaroan, Jakarta untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, sehingga menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif.

“Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Disini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka,” ujarnya.

Selain itu, manajemen juga akan mempersembahkan inovasi terbaru melalui program IIMS Across Nation. Program ini akan kembali menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang 2025.

Penyelenggara juga akan mengadakan rangkaian pameran IIMS di beberapa kota sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan juga ajang promosi bagi para pelaku industri otomotif melalui IIMS Across Nation. Tidak hanya itu, pameran ini juga diklaim akan menghadirkan pengalaman otomotif yang tidak dapat dilupakan bagi pengunjung di berbagai daerah.

Project Manager IIMS Rudi MF mengatakan bahwa manajemen ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia melalui IIMS Across Nation.  

“Ini adalah kesempatan bagi masyarakat di berbagai kota untuk merasakan langsung pengalaman otomotif yang biasanya hanya dapat ditemui di pameran besar seperti IIMS. Kami yakin bahwa dengan jangkauan yang lebih luas dan frekuensi yang lebih sering, IIMS 2025 akan semakin memperkuat ikatan antara industri otomotif dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon. Kemudian, pameran ini juga akan berlanjut ke Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang.

Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, dia menilai bahwa IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif. Pameran ini juga akan menjadi platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cara Membuat Kopi Cold Brew Tanpa Alat, Hanya Pakai Toples Kaca dan Saringan

BERIKUTNYA

Harga Tiket Konser Day6 Forever Young di Bali, Surabaya, dan Jakarta Mulai 1,3 Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: