realme GT6 (Sumber Foto: realme)

realme GT 6 Siap Meluncur 20 Juni di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Perkiraan Harganya

16 June 2024   |   09:54 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Merek teknologi terkemuka realme, siap meluncurkan realme GT 6 pada 20 Juni 2024 pukul 15:00 WIB. Acara peluncuran di Indonesia tersebut bertepatan dengan perilisannya secara global di Milan, Italia. Selain mengeluarkan ponsel pintar terbarunya, realme turut meluncurkan realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

Adapun, realme GT 6 digadang-gadang bakal menghadirkan pengalaman terbaik bagi para penggunanya melalui keandalan performa dan teknologi AI yang terintegrasi. Melalui performa, perangkat ini menjadi yang pertama mengusung Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Indonesia sehingga mendukung multitasking seperti membuka beberapa aplikasi dan bermain gim. Selain itu juga dipadukan dengan teknologi berbasis AI atau kecerdasan buatan pada serangkaian fiturnya.

Baca juga: Vivo X Fold3 Pro Andalkan Fitur Fotografi dan Fitur AI

Seperti yang diketahui, memang sektor AI kini menjadi fokus realme dalam mengeksplorasi lebih banyak fungsi dan menjangkau lebih banyak pengguna. Melalui strategi realme Next AI, mereka berkomitmen untuk menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6. Perangkat ini membawa tiga fitur AI yang dapat mempermudah aktivitas penggunanya seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Selain itu, keunggulan lainnya yang bisa ditemukan di realme GT 6, yakni perangkat ini merupakan yang pertama menghadirkan teknologi layar terdepan dengan kecerahan maksimum tertinggi di industri dengan 6000 nits Ultra Bright Display.

Teknologi layarnya juga telah memperoleh sertifikasi populer di industri meliputi sertifikasi SGS Five-Star Esports Display pertama di dunia, sertifikasi SGS Five-Star Sunlight-Readable Display pertama di dunia, SGS AI Eye-Protection Display pertama di dunia, dan sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Display.
 

Sebagai ponsel lintar yang mengandalkan keunggulan dalam hal performa, realme GT 6 juga menghadirkan standar baru dengan mengusung konfigurasi kamera kelas flagship. Perangkat ini akan membawa teknologi fotografi unggulan berbasis AI yang mampu menghadirkan tangkapan gambar berupa foto dan video khas smartphone flagship yang mengedepankan kejernihan dan detail yang baik layaknya kamera profesional.

Menjelang perilisan realme GT 6 di Indonesia, banyak orang yang mulai penasaran dengan harganya. Menurut bocoran dari Tech Zizzler, harga HP Realme GT 6 diprediksi berkisar antara 30 hingga 35 ribu rupee atau sekitar Rp 5,8 juta hingga Rp 6,8 juta.
 

realme Turut Hadirkan realme Buds Air6 Series di Indonesia

 

Bertepatan dengan peluncuran resmi realme GT 6 di Indonesia, pabrikan gawai ini juga turut menghadirkan realme Buds Air6 Series meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro di Tanah Air. Kedua varian TWS terbaru dari realme ini akan menghadirkan kualitas audio kelas premium yang menyasar kalangan anak muda untuk mendukung sederet aktivitasnya.

Disematkan Active Noise Cancellation terbaik di segmennya. TWS ini akan hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan pilihan warna premium yang cocok untuk menjadi pilihan para anak muda. realme GT 6 dan realme Buds Air6 Series akan diluncurkan bersamaan dalam acara peluncurannya pada 20 Juni 2024 pukul 15:00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara live streaming dari event peluncurannya secara global di Milan, Italia, melalui kanal YouTube resmi mereka.

realme sendiri adalah perusahaan teknologi terkemuka di kancah global yang menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi premium, berkualitas, dan desain yang menjadi tren di kalangan anak muda.

Didirikan oleh Sky Li pada 2018, realme telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun. Mereka telah memasuki berbagai pasar di seluruh dunia, termasuk Tiongkok dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, dan memiliki basis pengguna global lebih dari 200 juta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Olahan Daging Kambing untuk Sajian Hari Raya Iduladha

BERIKUTNYA

Arab Saudi Rayakan Iduladha Hari Ini, Simak Penjelasan MUI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: