Ilustrasi pernikahan (dok. Pexels)

Tak Perlu Khawatir untuk Wujudkan Pesta Pernikahan Impian

10 August 2021   |   16:08 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Genhype yang saat ini sedang merencanakan pernikahan mungkin akan dilanda kegalauan ya. Mau dilanjutkan dengan pesta yang sederhana atau ditunda demi untuk mewujudkan konsep perrnikahan impian.
Memang pada masa pandemi ini, penyelenggaraan pernikahan diatur secara ketat untuk mencegah kerumunan dan risiko penyebaran virus Covid-19.

CEO Weddingku Tono Raharja mengatakan pada masa ini, konsep pernikahan minimalis dengan jumlah tamu terbatas menjadi tren. Pasalnya,konsep pernikahan minimalis memang lebih disukai generasi millenial karena sifatnya yang lebih intim dan diprediksi akan terus berkembang walaupun pandemi telah berakhir.

Meski digelar secara minimalis, sebetulnya calon pengantin tetap dapat mewujudkan berbagai konsep pernikahan impian yang diinginkan. Konsep tersebut bisa ditemui dalam gebyar Wilona Wedding Fest yang digelar secara daring oleh Weddingku mulai 9 hingga 29 Agustus 2021.

Tono menjelaskan bahwa Wilona merupakan layanan konseptor pernikahan terbaru dari Weddingku. Dengan layanan ini calon pengantin bisa berkonsultasi dengan spesialis wedding dan mendapatkan penawaran wedding secara cepat, gratis dan sesuai permintaan. 

Hanya dengan masuk ke situs Weddingku.com, calon pengantin akan mendapatkan layanan konseptor pernikahan yang dapat membantu mempersiapkan pesta pernikahannya dengan cepat, tepat dan menyeluruh, ditambah lagi calon pengantin juga bisa langsung melakukan pembayaran di Weddingku.com.

“Melalui layanan Wilona yang terintegrasi dengan platform di Weddingku, kami percaya para pengantin akan semakin mudah dan nyaman dalam merencanakan pernikahannya,” ujar Tono.

Selama periode ini para calon pengantin bisa memilih promo-promo paket pernikahan mulai dari tempat resepsi, vendor dekorasi, vendor entertainment, wedding organiser dan vendor lainnya untuk diracik bersama dengan team Weddingku untuk mewujudkan rencana pernikahan impiannya sesuai dengan anggaran.

Diharapkan, dengan adanya event Wilona Wedding Fest, calon pengantin bisa mendapatkan konsep pernikahan yang diinginkannya meski harus dilaksanakan di tengah pandemi. 

Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, tinggal memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan, bertanya ke Wilona, dan kutipan harga keseluruhan akan dikirimkan dengan cepat secara cuma-cuma. 

Calon pengantin dapat memilih bermacam paket-paket pernikahan terkurasi hanya dengan menghubungi Wilona baik lewat layanan digital di Weddingku.com maupun dengan menghubungi nomer Whatsapp khusus untuk Wilona. 

"Fitur ini adalah inovasi Weddingku untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan hari istimewa mereka di zaman era baru seperti sekarang ini," ujarnya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Rayakan Hari UMKM Nasional dengan Kisah Inspiratif Pengusaha Perempuan

BERIKUTNYA

Begini Cara Agar Anak Enggak Bosan Belajar Daring dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: