Melihat dan berinteraksi bersama dinosaurus di Dino Venture (dok. Aeon Mall Sentul City)

Yuk, Bertualang Seru Sambil Berinteraksi dengan Dinosaurus di Dino Venture

11 May 2021   |   15:14 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagaimana nih GenHype, sudah ada ide untuk mengisi waktu senggang bersama keluarga di libur akhir pekan atau libur lebaran nanti ? Kalau belum, mungkin GenHype bisa mengajak anak-anak untuk bermain dan berpetualang bersama Dinosaurus di Dino Venture bertempat di Aeon Mall Sentul City.

Di wahana ini, pengunjung bisa berinteraksi dengan dinosaurus karena dinosaurus tersebut dibuat seakan-akan hidup. Ada Baby Triceratops, Baby T-Rex, Triceratops, Velociraptor, Tyranosaurus Rex  dan Patagotitan.
Sambil bermain dan menyaksikan secara langsung bentuk dan fisik dari sejumlah dinosaurus, GenHype bisa mengajak anak-anak untuk mempelajari tentang kehidupan dinosaurus di masa lampau. Ini tentu akan menjadi pengalaman yang luar biasa, tanpa harus membutuhkan kontak langsung.

Senior Manager Marcom, Exhibition & New Business PT Aeon Mall Indonesia Juanita Rustandi mengatakan  Dino Venture terbuka untuk umum mulai tanggal 8 Mei hingga 6 Juni 2021. Ini merupakan wahana yang menggabungkan edukasi, pameran, sekaligus ekspedisi.

“Dengan mengadakan acara ini kami harap dapat memberikan keceriaan dari proses belajar yang lebih seru di tengah pandemi.Para pengunjung tidak perlu khawatir karena kami sudah mempersiapkan penerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menerapkan batas maksimal 12 pengunjung per sesi,” ujarnya.

Tersedia stiker jaga jarak di dalam area pameran, pemberian hand sanityzer pada saat masuk ke dalam ruangan yang baru, pengecekan suhu pengunjung harus di bawah 37,3° C, wajib memakai masker medis, dan menjaga jarak.

Untuk masalah tiket, jangan khawatir. GenHype ngga perlu harus antre panjang-panjang saat akhir pekan dan hari libur karena kalian bisa memesan tiket online dengan self order yang dapat dilakukan melalui aplikasi AEON MALL mobile apps, informasi lengkapnya dapat dilihat di instagram ataupun website AEON Mall Sentul City.

Trus berapa ya harga tiketnya? Nah, untuk anak-anak usia 1 hingga 12 tahun tiketnya dijual seharga Rp100.000, sedangkan untuk para orang tua dan pendamping dikenai tiket sebesar Rp75.000.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ini Cara Praktis Menyiapkan Makanan Saat Lebaran

BERIKUTNYA

Lebaran Stylish ala Ardhito

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: