Anneth Delliecia (Dok. Joox)

Anneth Delliecia Terpilih Jadi Artis Paling Ngehits Versi Joox

02 August 2021   |   15:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses menghadirkan kolaborasi bersama Alan Walker sebagai Joox Artist of the Month, kali ini Joox mengumumkan penyanyi Anneth Delliecia sebagai Joox Artist of the Month bulan Agustus, khusus memperkuat dukungan kepada musisi jagoan lokal.

Head of Marketing Joox Indonesia Yuanita Agata mengatakan banyak musisi jagoan lokal yang telah menginspirasi banyak orang melalui karya dan semangat mereka yang tak henti berkarya di segala kondisi. Anneth terpilih setelah bertahan di Top 5 tangga lagu Joox selama lima bulan.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan apresiasi dan dukungan nyata kepada musisi, kita dapat bersama memajukan ekosistem musik Tanah Air. Untuk mewujudkan aspirasi ini, kami melanjutkan program Joox Artist of the Month sebagai program rutin yang dimulai pada bulan Agustus ini,” katanya dalam siaran resmi yang diterima Hypeabis.id, Senin (2/8).
 

Anneth Delliecia (Dok. Joox)

Anneth Delliecia (Dok. Joox)

Sementara itu, melalui single hits-nya, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti, Anneth berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menduduki Top 5 tangga lagu Joox selama lima bulan. Dia juga rutin menjaga hubungan baik dengan penggemar setianya dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif di joox sehingga memiliki lebih dari 200.000 pengikut.

“Saya sangat senang dapat menjadi Joox Artist of the Month karena saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan karya-karya saya ke lebih banyak penikmat musik. Semoga dengan adanya program ini, musisi lokal semakin semangat dan optimis dalam menghadirkan karya terbaiknya dan dapat menjadi juara di negeri sendiri,” ujar Anneth.

Melalui program Joox Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka dan karyanya agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia.

Hal itu akan diwujudkan dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif Joox dan seluruh kanal promosi Joox. Mulai dari promosi di dalam aplikasi Joox yang memudahkan pengguna menemukan karyanya dan berinteraksi dengannya, hingga promosi media sosial, iklan digital, serta publikasi media.

Tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni dan potensi karier cemerlang, Joox Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis tersebut dengan pengguna Joox yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform Joox.

Adapun, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kabarnya Anneth akan merilis lagu terbaru. Melalui lagu tersebut, Anneth mengajak anak muda untuk terus semangat dan bangga menjadi anak Indonesia dengan pantang menyerah menggapai impian dan menjadi pemenang di bidangnya masing-masing.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ternyata Ini 5 Penyebab Pasien Gangguan Mental enggan ke Psikolog

BERIKUTNYA

Yuk Simak Sinopsis Drama Korea yang Bakal Tayang di Viu Agustus Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: