Halo Infinite (Halo/343 Industries)

Lebih Dari 100.000 Orang Mendaftar Pratinjau Game Halo Infinite

21 July 2021   |   19:30 WIB
Image
Syaiful Millah Content Manager Assistant Hypeabis.id. Menulis isu seputar teknologi/digital.

Pengembang video gim Amerika Serikat, 343 Industries, mencatat banyaknya peminat terhadap pengembangan gim first person shooter (fps) terbarunya yang akan dirilis pada masa mendatang. Gim tersebut tak lain adalah Halo Infinite.

Community Director 343 Industries Brian Jarrad dalam Twitter-nya menyebut bahwa ada lebih dari enam angka orang-paling tidak 100.000 orang telah mendaftar untuk pratinjau gim yang akan datang.

Kendati demikian, Jarrad menyatakan bahwa ada sebagian orang yang belum menyelesaikan semua tahapan untuk mengikuti gim versi beta, "Ini membuat saya sedih mengetahui mereka akan kehilangan kesempatan [menjajal gim]," katanya.

Program beta atau yang disebut sebagai Halo Insider telah diumumkan bisa dicoba secara gratis dan terbuka untuk semua orang. Caranya hanya dengan menyelesaikan rangkaian pendaftaran di laman Halo Insider di situs web Microsoft.

Sejauh ini memang masih belum ada informasi spesifik tentang kapan Halo Infinite beta akan dimulai atau konten apa yang bakal bisa dijajal. 343 Industries hanya menyebut bahwa tanggal beta semakin dekat. Sebagai informasi, 343 mengumumkan beberapa detail permainan teranyarnya itu dalam ajang industri gim terbesar E3 2021 yang digelar pada pertengahan bulan lalu.

Dalam pengumumannya tersebut, pengembang mengumumkan adanya mode Arena dan Big Team Battle saat gim ini diluncurkan nantinya serta lebih banyak mode dan peta seiring dengan berjalannya waktu. Halo Infinite diharapkan meluncur ke pasar pada periode liburan akhir tahun. Gim ini akan dapat dimainkan di berbagai perangkat komputer dan konsol Microsoft seperti Xbox One dan Xbox Series X/S.
 



Editor: Roni Yunianto


 
SEBELUMNYA

Ingin Jadi Penulis Kontributor Travel? Coba Cek Deh 4 Tips untuk Pemula Ini

BERIKUTNYA

Ini Jadwal Tanding Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: