Realme C21Y (Realme)

Segera Meluncur, Intip Bocoran Spek Smartphone Realme C21Y

17 July 2021   |   15:05 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Realme Indonesia bakal segera meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme C21Y. Vendor mengonfirmasi bahwa perangkat ini bakal hadir ke Indonesia pada 19 Juli. Realme C21Y merupakan penerus dari generasi sebelumnya yakni C21, yang menjadi suksesor Realme di pasar entry level untuk pengguna kaum muda.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan bahwa perangkat terbarunya itu akan menjadi smartphone yang pas bagi para siswa muda dalam menyambut tahun ajaran baru.

"Realme C21Y dapat menjadi smartphone baru yang tangguh dan tahan lama untuk memudahkan proses belajar dari rumah dan memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman," katanya.
 
Realme C21Y (Realme)
 
Sedikit detail tentang produk terbaru dari Realme C21Y, perangkat memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan rasio 20:9 yang menghadirkan bidang pandang lebih besar.

Realme menyebut kehadiran baterai jumbo dan layar lebar menjadikan perangkat ini cocok untuk keperluan aktivitas sekolah daring, selain untuk menikmati pengalaman konten audio visual yang lebih nyaman.

Selain itu, Realme C21Y juga memiliki sertifikasi TUV Rheinland, sebagai jaminan standar kualitas tinggi untuk urusan ketahanan perangkat elektronik.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi perangkat yang akan dirilis di pasar Indonesia, termasuk harga yang ditawarkan.

Akan tetapi, perusahaan menyebut dalam peluncuran resmi Realme C21Y, mereka akan memberikan paket menarik dan pengumuman gelaran promo Back to School untuk berbagai perangkat Realme, termasuk smartphone dan wearable.



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Kiat Membangun Pilar untuk Memperkuat Karakter Rumah

BERIKUTNYA

Xiaomi Geser Apple Sebagai Vendor Smartphone Terbesar Kedua di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: