Xbox (Sumber: Pexels/Corentin Detry)

Wah, Adidas Bakal Rilis Sepatu Bertema Xbox

09 May 2021   |   19:25 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa di antara GenHype yang seneng main gim sekaligus hobi ngumpulin sepatu? Kalau kamu termasuk di antaranya, ada info menarik nih.

Perusahaan teknologi pengembang Xbox yakni Microsoft dikabarkan bakal kerja sama dengan brand ternama Adidas untuk menghadirkan sepatu kets bertema konsol Xbox.

Menurut laporan dari situs berita gaya hidup Complex, setidaknya kedua perusahaan itu bakal merilis empat sepatu Xbox pada tahun ini, lho.

Laporan itu menyatakan bahwa dokumen yang bocor dari Adidas menunjukkan proyek pekerjaan sedang berlangsung untuk membuat beberapa pasang sepatu bertema Xbox.

Dari bocoran itu, tampak sepatu memiliki warna hitam, putih, dan hijau neon serta menonjolkan logo Xbox secara mencolok di bagian tumitnya.
 

Purwarupa sepatu Adidas x Xbox (Complex)

Purwarupa sepatu Adidas x Xbox (Complex)




Kabarnya nih, sepasang sepatu pertama akan dirilis pada bulan Juni mendatang, dan akan menjadi versi promosi dari gaya Forum Tech Boost baru milik Adidas.

Pada bulan Oktober nanti, dua pasang Adidas Forum Mid bertema Xbox akan dirilis, diikuti oleh model lain dari Forum Tech Boost pada sebulan setelahnya.

Laporan itu juga menyebut bahwa bakalan ada lebih banyak sepatu Xbox yang akan datang pada 2022. Lantas, apakah sepatu akan hadir dalam kotak hijau dengan merek Xbox? Mari kita nantikan.

Sebagai informasi nih, laporan ini muncul setelah ada berita bahwa PlayStation bakal meluncurkan sepatu juga yang bekerja sama dengan Nike dan pemain LA Clippers, Paul George.

Sepatu Nike x PlayStation itu dikabarkan bakal dirilis dengan harga US$120 dan menampilkan banyak sentuhan estetika PlayStation, mulai dari warna hingga tekstur khas konsol tersebut. 

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ini Dia 7 Kiat Genjot Produktivitas Perusahaan dan Pekerja dari Elon Musk

BERIKUTNYA

Google Photos Bisa Sunting Video Lho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: