ITZY (Dok. ITZY/Instagram)

Momen Seru ITZY Sapa Penggemar Indonesia & Obrolin Make Up

07 July 2021   |   18:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek make up global Maybelline New York mendapuk girlband Korea ITZY sebagai brand ambassador terbaru mereka. Baru-baru ini, mereka membuat acara bertajuk Maybelline X ITZY Talkshow #BeBoldNotShy melalui channel YouTube Maybelline Indonesia.
 

Dok. Maybelline Indonesia

Dok. Maybelline Indonesia

Dalam acara itu, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna hadir untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar mereka di Indonesia serta ditantang untuk mengikuti games seru dengan menggunakan produk Maybelline.

 

Dok. Maybelline Indonesia

Dok. Maybelline Indonesia


Bukan hanya itu, para personel ITZY juga membocorkan warna lipstik favorit mereka lho. Nah, berikut ini adalah beberapa momen keseruan acara tersebut.

Dalam pembukaannya, member ITZY membocorkan warna favorit lipstik mereka. Yeji memilih warna more blush, Lia memilih more almond, Chaeryong memilih more spice, Ryujin memilih more scarlett, dan Yuna memilih more buff.

Selain itu, mereka juga ditantang untuk menggambar dalam 1 menit menggunakan lipstik dan games itu dimenangkan oleh Chaeryong. Sebagai hadiahnya, dia mendapatkan kain songket khas dari Indonesia.
 

Dok. Maybelline Indonesia

Dok. Maybelline Indonesia

Kelima personel itu juga menjawab beberapa pertanyaan dari Midzy, sebutan fanbase mereka, dari Indonesia mengenai makanan Indonesia favorit mereka. Ryujin menjawab bahwa makanan kesukaannya adalah bakso. Menurutnya, semua masakan Indonesia enak dan unik.
 

Dok. Maybelline Indonesia

Bukan hanya itu, mereka juga ditanya tentang kata yang terlintas ketika mendengar kata Indonesia. Chaeryong menjawab dengan kata lovely. Menurutnya, ketika dia berkunjung ke Indonesia, semua orang memperlakukannya dengan baik sehingga itu menjadi kenangan indah tersendiri baginya.
 

Dok. Maybelline Indonesia

Dok. Maybelline Indonesia

Sebagai penutup, mereka ditanya tentang make up apa yang tidak bisa lepas untuk menemani aktivitas mereka. Lia menjawab lipstik, Ryujin mengatakan foundation, Yeji menjawab eyeliner, Chaeryong menyebutkan eyeshadow dan Yuna menjawab maskara.

Sementara itu, mereka juga sempat menyampaikan keinginannya untuk bisa kembali datang ke Indonesia setelah pandemi usai dan memberikan semangat untuk semua Midzy di Indonesia.


Editot: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Perhatikan 5 Tips Memilih Pakaian buat yang Punya Alergi Kulit

BERIKUTNYA

Wendy Red Velvet Jadi Anggota Baru, Ini Alasan SNL Korea Dikecam Fans

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: