POCO M3 Pro 5G (POCO)

Resmi Diliris di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

30 June 2021   |   07:41 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

POCO Indonesia akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, tak lain ialah POCO M3 Pro 5G. Produk ini mengusung slogan 'The Real 5G Killer' dengan menyuguhkan harga yang terjangkau untuk perangkat dengan dukungan 5G. 

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renrang mengatakan bahwa Indonesia saat ini telah memasuki era 5G dengan sejumlah operator seluler sudah merilis layanan jaringan kelima komersialnya.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan POCO M3 Pro 5G untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia serta memungkinkan mereka merasakan teknologi 5G," katanya dalam peluncuran.


Smartphone anyar ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki salah satu fitur unggulan dual 5G standby. Fitur ini memungkinkan pengguna memiliki koneksi 5G yang aktif tanpa harus menukar kartu SIM secara fisik.

Segi tampilannya didukung dengan layar ukuran 6,5 inci FHD+ resolusi 1080P. POCO juga masih menyematkan teknologi DynamicSwith yang memungkinkan layar untuk secara otomatis beralih antara 90Hz, 50Hz, dan 30Hz sesuai dengan kondisi penggunaan.

Sementara itu, untuk urusan fotografinya perangkat ini mengusung formasi tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP kamera utama, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera depth sensor. Adapun, kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Sebagai perangkat yang mengedepankan performa, ponsel juga didukung dengan baterai besar berukuran 5.000 mAh serta pengisian daya cepat 18 Watt. Beberapa fitur lain termasuk IR blaster, NFC, dan Headphone jack 3,5mm.

Dalam perilisannya, POCO berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai operator seluler pertama di Indonesia yang merilis layanan 5G. Kerja sama ini memastikan bahwa perangkat bisa langsung menikmati layanan 5G Telkomsel tanpa perlu malakukan proses provisiong manual.

Adapun, POCO M3 Pro 5G akan mulai dijual perdana pada 2 Juli mendatang di ecommerce Lazada, Akulaku, dan Poco.id serta penjualan daring di Mi Store dan Erafone. Brand memboyong 2 varian yakni 4GB+64GB dengan harga Rp2,59 juta dan varian 6GB+128GB dengan harga Rp2,89 juta.

Spesifikasi POCO M3 Pro 5G
  • Prosesor : MediaTek Dimensity 700
  • GPU : Mali G57 MC2
  • OS : Android 11, MIUI 12
  • Tampilan : 6,5 inci FHD+, 91 screen to body ratio
  • Berat : 190 gram
  • Baterai : 5.000 mAh, pengisian daya 18 watt
  • Kamera depan : 8MP
  • Kamera belakang : 48MP lebat/utama, 2MP makro, 2MP depth sensor
  • Warna : POCO Yellow, Power Black, dan Cool Blue

SEBELUMNYA

Nostalgia Musim Hujan di Lagu Terbaru Epik High

BERIKUTNYA

Bunda, Ini Lho Pentingnya Makanan Camilan untuk Si Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: