Foto dokumen BMW Group Indonesia

BMW Seri 4 Terbaru Meluncur, Pas Buat Para Esktrovert

19 June 2021   |   13:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia memperkenalkan BMW Seri 4 terbaru lho Genhype. Kendaraan sedan sport terbaru yang diperkenalkan ini hadir dengan konsep desain masaa depan BMW yang berani, memiliki unsur estetika dominan, sporty, dan menghargai sejarah brand BMW. 

BMW Seri 4 terbaru diperkenalkan dalam varian Coupé dan Convertible, hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure. 
 

Foto dokumen BMW Group Indonesia

Foto dokumen BMW Group Indonesia

Tampilan THE NEW 4, begitu sebutannya, hadirkan terobosan baru dalam hal desain estetika sedan sport dan bahasa desain terbaru dari brand BMW. 

Kombinasi terbaik desain berani dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Sejumlah garis tajam dan penggunaan permukaan yang berukuran besar menyatu menjadi desain bodi yang memancarkan Sheer Driving Pleasure di setiap sudut. 
 

Foto Dok. BMW Group Indonesia

Foto Dok. BMW Group Indonesia


Untuk tekankan terobosan desain estetika ini, BMW Indonesia memperkenalkan THE NEW 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda yang telah diakui dunia dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan, Toton Januar, founder dari TOTONthelabel. 

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengungkapkan dirinya sangat mengagumi desain BMW 3.0 CS saat masih kecil, dan The New 4 membawa kembali semua perasaan itu. 

Foto Dok. BMW Group Indonesia

Foto Dok. BMW Group Indonesia

THE NEW 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai. 

BMW Seri 4  adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. 

"Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik," katanya. 

The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya. 

Dengan bentuk dan desain yang terinspirasi oleh mobil klasik legendaris di sejarah brand BMW, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CS, model ini memperlihatkan sejarah panjang kesuksesan model Coupé dari brand BMW. 

"Pelanggan BMW Seri 4 terbaru lebih ekstrovert daripada pelanggan BMW Seri 3, dan mencari sesuatu yang luar biasa," katanya. 

"Ditujukan untuk mereka yang memiliki ekpektasi tinggi untuk sebuah sedan sport yang mendukung gaya hidup mereka,” tambahnya. 


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Wow, Penumpang Kelas Premium Garuda Indonesia Bisa Menikmati BMW 730 Li M Sport

BERIKUTNYA

Belum Lengser, Jimin BTS Idol K-Pop Paling Populer di Bulan Juni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: